SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Sunday, February 4, 2018

AKU AKAN MEMILAH-MILAH

Shalom.
Saya Lucky Satrio asal Bengkulu. Saya ingin bersaksi atas apa yg sy alami dg isteri saat pujian penyembahan di gereja hari ini. Sewaktu pujian penyembahan dinaikan. Isteri melihat Tuhan turun dari surga dg penuh cahaya kemuliaan diiringi oleh para malaikat, Tuhan berkata,
seperti yang tertulis dalam Matius 25:31-33
"Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing, dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya".
Isteri pun terpesona karena melihat Tuhan. Lalu tiba-tiba Tuhan berdiri di depan saya. Saat itu saya berbahasa Roh demikian juga dg isteri. Sampai suatu ketika mulut saya tidak dapat berhenti berbahasa Roh hingga akhirnya saya pun keluar dari ruangan dan tetap berbahasa Roh di belakang. Tuhan bicara ke saya dan isteri saat kami berbahasa Roh. Tuhan blg

"Aku akan melakukan sesuatu kepadamu" (Lucky & Henny).
Saya lanjutkan saat berbicara dlm bahasa Roh di blkg. Lalu ada bpk Gembala blg ke saya, mengucap syukur karena sebentar lagi akan masuk firman. Lalu di saat bahasa Roh terakhir, saya bilang ya adonai jika tidak salah hingga 3 x dengan kata-kata dalam bahasa Roh di belakangnya. Lalu bahasa Roh pun berhenti.
Tadi saat kotbah juga diputar video seorang anak usia 2 tahun melihat Tuhan akan segera datang dan video ttg rapture. Kesaksian ini sy tulis untuk mengingatkan qt semua jika Tuhan sebentar lg akan memilah-milah yang mana kambing yg mana domba. Yang mana yg akan terangkat dan yg mana yg akan tertinggal. Terpujilah nama Tuhan.
Haleluya.
Amin

No comments:

Post a Comment