SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Tuesday, July 5, 2016

I miss you

awalnya aku berfikir semua akan baik" saja ..
tanpamu aku bisa ..
dan menanti entah siapa dan dimana ...
seseorang yg di tulis tuhan di gris hidupku ..
aku ingin segera melepasmu dan merasakan jatuh cinta lagi ...
tapii sering kali aku mncoba melawan perasaanku ....
saat byangmu kmbali mengusik ku ...
terlintas ku ingin kau kembali ..
kmbali bawa stngah hati ku yg tertinggal padamu ..
bawa kmbali segala bhagia yg pernah kau janjikan ...
bawa kmbali senyumku ...
tak bisa kupungkiri ... tak bisa kulupakan apa yg pernah terjadi ...
bisakah kau tulis kmbali ceritaku denganmu ..
aku masih ingin lama bersamamu ..
tak peduli seberapa sering kau mnyakitiku ...
seberapa sakit rasa kecewaku ...
aku hanya manusia biasa yg mmpu mncintaimu dngan segala cara yg aku bisa ...
aku juga ingin bhagia sama spertimu ..
mngertilah hati ku hanya ingin didekap dngan cintamu ...
berbalik arah dan temui aku lagi ...
aku masih disini dngan rasa yg tak pudar ...
menantimu mngerti ...
manantimu pahami ..
hanya aku yg mmpu bertahan untukmu ...

No comments:

Post a Comment