SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Saturday, January 30, 2016

cara menggunakan idm yang sudah habis masa trialnya (kadaluarsa)

Netter pasti tahu yang namannya IDM. Aplikasi wajib bagi para pecinta file surfer ini memang sangat membantu dalam proses download file menjadi lebih cepat, aman dan praktis. Cepat karena file akan terbagi menjadi beberapa bagian dan akan didownload bersamaan, aman karena jika proses download terputus maka kita dapat senantiasa leluasa menresumnya kembali, serta prakris karena kita tidak perlu direpotkan dengan kopy paste url yaitu karena IDM terintegrasi dengan browser.
Karena kelebihan yag ada padanya maka IDM tidaklah gratis malainkan hanya trial 7 hari dan setelahnya kamu harus melakukan pembelian. Nah, bagi kamu yang enggan melakukan pembelian software tersebut, berikut hal yang bisa saya bagikan utuk cara menggunakan idm yang sudah habis masa trialnya (kadaluarsa);

  • Hapus registry dan install ulang IDM

Cara ini akan memberikan kamu trial lagi selama 7 hari kedepan. Pertama kamu uninstall IDM lalu hapus registry yang sudah ditulis oleh IDM pada system windows kamu. Caranya:
  1. Klik start dan ketik regedit pada run pojok kiri bawah
  2. Cari HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE  > Internet Download Manager
  3. Hapus folder Internet Download Manager
Sekarang kamu install lagi IDM dan dapatkan trial selama 7 hari kedepan.

Cara paling ampuh dan ilegal adalah menggunakan patch. Patch ini akan membuat IDM yang trial tadi menjadi full life time untuk digunakan asalkan IDM tidak di update. Carilah di google dengan kata kunci IDM full patch atau patch IDM terbaru. Maaf karena sesuatu hal saya tidak bisa menyediakan linknnya. Baca juga IDM untuk android.

No comments:

Post a Comment