SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Monday, April 18, 2016

10 tanda dia berselingkuh dan Anda tidak menyadarinya

Perhatikan tanda-tanda kecil yang tidak menyolok dan tidak Anda sadari namun menunjukkan bahwa dia selingkuh,

  • Semua orang tahu bahwa kerja lembur dan noda liptsik di kerah baju adalah tanda-tanda pasangan telah berselingkuh. Namun di antara tanda-tanda nyata itu, tidak semua orang menyadari tanda-tanda kecil ini:
  • 1. 'Absen' berhubungan intim

    Lambat laun, orang yang selingkuh berkurang minatnya dalam hubungan seks dengan pasangannya. Padahal, jika memang ia sedang berselingkuh, gairah seksnya justru meningkat.
  • 2. Perubahan nada suara

    Bila sedang berbicara di telepon, apakah nada suaranya agak meninggi? Studi menunjukkan bila pria berbicara dengan seseorang yang terlibat dalam hubungan romantis dengannya, nada suaranya agak meninggi.
  • 3. Naluri Anda

    Wanita biasanya memiliki naluri yang tajam. Jika Anda memiliki naluri dia selingkuh, kemungkinan besar dia memang selingkuh. Sebuah studi di perguruan tinggi menemukan bahwa orang dapat menduga siapa yang selingkuh dengan sekedar mengamatinya. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan bukti nyata, dengarkan panggilan naluri Anda.
  • 4. Dia menuduh Anda selingkuh

    Dia pikir jika dia dapat selingkuh dan menyembunyikannya, Anda juga dapat selingkuh dan menyembunyikannya dengan mudah.
  • 5. Menghindari berduaan dengan Anda

    Jika dia tahu dia berbuat salah, berduaan bersama Anda dapat membuat dia merasa kurang nyaman. Jika dia menghindari berdua saja di kamar bersama Anda, itu mungkin tanda bahwa dia selingkuh.
  • 6. Menjelaskan terlalu banyak

    Jika dia menyembunyikan sesuatu, dia sudah menyiapkan semuanya dengan rinci untuk menutup-nutupi bila Anda bertanya ada apa. Segalanya ditumpahkan dengan mendetail. Jawabannya terasa seperti sudah dihafal, kenyataannya memang begitu.
  • 7. Membawa ponselnya ke kamar mandi

    Mungkin dia hanya ingin mengecek Facebook sembari nongkrong di wc (banyak orang begitu) tetapi mungkin dia tidak ingin Anda melihat sesuatu yang dapat membongkar rahasianya.
  • 8. Menghapus pesan-pesan teks di ponselnya

    Kebanyakan orang tidak menghapus pesan teksnya. Jika suami Anda berbuat itu (khususnya jika dia memilih mana yang boleh disimpan) dia pasti menyembunyikan sesuatu dari Anda.
  • 9. Punya gaya baru di tempat tidur

    Jika dia mendadak punya gaya baru yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya, Anda perlu berpikir dari mana dia mempelajarinya. Dan Anda perlu menyelidikinya.
  • 10. Lebih memerhatikan penampilannya

    Jika dia tiba-tiba mengganti cara menyisir rambutnya atau melewatkan lebih banyak waktu di gym, ini juga dapat menandakan bahwa dia selingkuh.
    Lalu jika Anda menemukan bahwa ada beberapa tanda di atas yang ditunjukkan suami Anda, apa yang akan Anda perbuat? Tentu saja Anda jangan langsung menuduhnya dan mengambil keputusan sembarangan. Lebih baik Anda menyelidikinya terlebih dahulu dan mencari bukti nyata sehingga pasangan Anda tidak dapat mengelak.
    Bertindak secara bijaksana akan membuat suami merasa bersalah dan lebih menghargai Anda. Memang Anda berhak merasa sakit hati, tetapi lebih baik berpikir panjang dan mengambil keputusan dengan hati-hati, terutama bila hal itu juga memengaruhi masa depan anak-anak.

No comments:

Post a Comment