SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Tuesday, April 5, 2016

Cara tampil lebih menarik

Tidak sulit untuk tampil lebih menarik, mulai dari sekarang!

  • Anda mungkin merasa tidak banyak yang dapat dilakukan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih menarik. Namun ada beberapa perubahan kecil yang dapat dilakukan setiap orang dengan sedikit waktu dan usaha, yang berpengaruh pada penilaian orang lain terhadap Anda.
    Lakukan 8 hal ini agar dapat membuat orang berpikir Anda lebih menarik dari sebelumnya.
  • Hindari pembicaraan basa-basi

    Penelitian membandingkan antara orang-orang yang berbicara basa-basi dengan orang-orang yang berbicara tentang topik yang intelektual, menunjukkan bahwa orang yang berbicara tentang diri mereka sendiri keyakinan mereka atau hasrat mereka percaya bahwa pasangan mereka, lebih menarik daripada mereka yang membahas cuaca atau pembahasan dangkal lainnya.
    Baca: Apakah dia mencinta Anda? Berikut adalah 7 cara Anda mengetahuinya
  • Kontak mata

    Ketika Anda baru bertemu seseorang, perhatikan mata mereka saat berbicara. Kontak mata dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dari sebelumnya.
  • Kebersihan pribadi

    Tidak diragukan lagi bahwa mandi yang bersih dapat meningkatkan daya tarik Anda. Anda lebih harum, rambut terlihat lebih rapih dan itu menunjukkan nilai Anda. Jangan juga lupa menyikat gigi Anda, mencukur jenggot dan menggunakan deodoran. Hal-hal sederhana ini dapat memberikan pengaruh yang besar loh.
  • Gerakan tangan

    Orang-orang menilai bagaimana orang lain menggunakan gerakan tangan untuk menjadikan mereka lebih menarik dan percaya diri, serta menunjukkan karakter masing-masing. Gunakan gerakan tangan yang baik untuk meningkatkan daya Tarik Anda.
  • Berpakaian yang rapih

    Anda mungkin tidak bisa memilih bagaimana bentuk hidung Anda -tanpa operasi-, namun Anda dapat memilih pakaian apa yang akan Anda gunakan saat bepergian. Percaya atau tidak, apa yang Anda pakai memiliki pengaruh yang besar pada daya tarik Anda. Pada kenyataannya, bahkan jika Anda bukan berparas cantik atau tampan orang akan berpikir Anda lebih menarik jika berpenampilan baik.
  • Tersenyum

    Orang yang tersenyum dinilai lebih menarik daripada mereka yang tidak. Jika Anda ingin lebih baik menarik, jangan malu menunjukkan senyum manis Anda.
  • Jual Mahal

    Setidaknya untuk pria, ini bisa menjadi taktik yang sempurna. Studi menunjukkan bahwa perempuan cenderung tertarik pada pria yang tidak menunjukkan ketertarikan kepada mereka. Ini merupakan sebuah hipotesis bahwa wanita sering lebih penasaran apakah pria yang mereka sukai juga memiliki perasaan suka yang sama terhadap mereka.
  • Bau yang enak

    Memiliki aroma yang enak dapat memicu otak manusia untuk membuat Anda tampak lebih menarik. Semprotkan sediki parfum atau cologne dapat membuat Anda tampak lebih menarik.

No comments:

Post a Comment