SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Wednesday, April 20, 2016

6 hal yang didambakan suami dari seorang istri

Ketertarikan dalam sebuah hubungan sebaiknya tidak terjadi di awal pernikahan saja. Sebaiknya lakukan hal di bawah ini agar Anda dapat terus memelihara daya tarik di depan suami.


  • Alangkah baiknya jika ketertarikan dalam sebuah hubungan tidak hanya berada di awal pernikahan saja, namun terus bertahan sepanjang pernikahan. Setelah menikah, biasanya pria akan mengalami krisis ketertarikan ini dan lebih mudah tergoyah cintanya. Tidak seperti wanita yang sekali mencintai biasanya akan setia dengan cintanya.
    Sebelum menghadapi situasi seperti ini, sebaiknya para istri segera menyadari dan berupaya untuk menghindari resiko tersebut terjadi pada suami dan hubungan Anda. Caranya adalah dengan selalu menjadi istri idaman suami. Apa sajakah yang dapat didambakan suami dari istrinya? Berikut rahasianya.
  • 1. Percaya diri

    Wanita yang percaya diri, cenderung lebih kuat dan pantang menyerah dalam menghadapi setiap persoalan. Itulah mengapa para suami sangat mendambakan istri yang memiliki sifat ini. Sifat percaya diri istri selalu dapat memperkuat hubungan pernikahan. Suami memiliki kebanggaan tersendiri ketika memiliki seorang istri yang percaya diri.
  • 2. Tidak 'ribet'

    Pria pada umumnya tidak menyukai wanita yang ribet. Itulah mengapa setiap suami selalu mendampakan memiliki istri yang tidak ribet seperti bersolek terlalu lama, memilih baju juga terlalu lama, selalu galau jika ditanyakan tentang pilihan makanan dan sebagainya. Berusahalah menjadi wanita yang simpel sederhana.
  • 3. Terbuka soal seks

    Banyak juga wanita setelah menikah masih malu dan tabu memulai percakapan soal ini. Padahal pria pada umumnya senang membahas masalah seks dengan pasangannya. Tidak perlu malu dan merasa tabu akan hal ini, terbukalah soal seks dalam pernikahan. Toh pada akhirnya Anda juga yang akan merasa nyaman dan merasakan kepuasannya.
  • 4. Selalu menarik

    Menjadi hal yang istimewa jika seorang istri selalu dapat meningkatkan gairah suami. Mereka tentu akan merasa tersanjung dan bahagia. Salah satu caranya adalah dengan selalu tampil menarik di depan suami. Meskipun Anda hanya seorang ibu rumah tangga, berupayahlah untuk selalu tampil menarik di depan suami Anda. Jangan hanya memakai daster dan tampak lusuh setiap kali suami Anda pulang kerja.
  • 5. Selalu mendukung

    Sekuat apapun pria, tetap ada kalanya di mana mereka merasa lemah. Teruslah mendukung mereka di kala susah maupun senang, karena suami Anda juga adalah manusia biasa. Itulah mengapa ada kutipan yang mengatakan "Di balik kesuksesan pria, pasti ada seorang wanita hebat di belakangnya". Sebagai istri, tugas Anda tidak hanya melayani suami Anda, tetapi juga selalu ada di sampingnya untuk mendukungnya dalam kondisi apapun.
  • 6. Tidak pemarah

    Tiap kali suami lembur bekerja, istri marah. Bahkan AC di kamar rusak komplen ke suami, uang bulanan berkurang marah, mau beli ini itu tapi tidak ada uang malahan ngomel-ngomel. Lama kelamaan suami Anda tentu akan akan jenuh, stress dan lari meninggalkan Anda jika sikap Anda selalu seperti ini. Yang didambakan setiap suami adalah memiliki istri yang sabar dan lemah lembut, bukan wanita pemarah.

No comments:

Post a Comment