SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Monday, June 20, 2016

Cara Mencari Uang Adsense Paling Mudah Dan Cepat


* Lagi-lagi kita harus pakai Ipad Mini. Di youtube, saya masih dalam tahap percobaan. Artinya saya masih dalam tahap mencoba bermain adsense di youtube. Saya kemanapun pergi selalu bawa ipad mini sehingga bisa mengupload video ke youtube secara bertubi-tubi, sekitar 50 video perhari untuk masa awal ini karena saya masih giat-giatnya hehehe

Halo juragan… Agar kita bisa mendapatkan penghasilan adsense dengan mudah dan cepat maka kita harus menggunakan cara yang paling mudah dan paling cepat menurut diri kita sendiri, jangan menirukan cara orang lain yang tidak kita kuasai dengan baik.
Berikut ini saya ingin berbagi kepada teman-teman tentang cara mencari pendapatan adsense yang saya lakukan, dan caranya sederhana sekali. Saya saat ini mencoba menggunakan dua cara, yaitu mengoptimalkan adsense di blog dan di youtube. Kedua cara ini bisa kita lakukan secara bersama-sama asalkan kita menggunakan cara yang mudah bagi diri kita sendiri.
( ! ) Namun jika anda merasakan sulit, maka gunakan salah satu saja: Blog atau YouTube. Jangan keduanya dilakukan secara bersama-sama jika dirasa berat. Satu dulu, jika sukses boleh coba yang lain.
Mengoptimalkan adsense di blog/website
* Kita jangan terlalu lambat dalam memproduksi postingan yang orisinil dan unik (tidak ada yang menyamai). Seperti yang saya tulis pada posting sebelumnya yang berjudul Cara Praktis Mencari Uang Adsense Via Blog Bahasa Indonesia, kita harus punya Ipad Mini agar bisa posting artikel dalam jumlah banyak setiap hari dengan cepat dan mudah.
Jika kita kemanapun pergi membawa ipad maka apapun bisa kita potret saat itu juga, kemudian kita tulisi artikel dan langsung kita publish disitu. Namun jika kita tidak punya wifi yang bisa dibawa kemana-mana, ya kita potret saja lalu artikelnya kita tulis di rumah nanti. Dengan cara ini mustahil blog anda miskin konten.
Apapun yang saya potret tadi siang langsung saya posting di blog-blog saya, sehari menulis puluhan artikel itu sudah biasa, sehari upload puluhan video ke youtube itu rasanya masih kurang. Bukan berarti saya serakah lho teman-teman, tapi saya dari kecil punya semangat kuat untuk mencari nafkah yang jujur dan halal. Saya tak kenal lelah dan tak kenal menyerah meskipun berulangkali jatuh bangun dari ngeblog”. Perlu kita tahu bahwa jika kita memiliki konten yang banyak maka kita akan cepat sukses, atau setidaknya bisa PO tiap bulan dari adsense. Jika anda ingin dapat uang banyak setiap bulan maka tingkatkan kemampuan update anda, namun jangan menggunakan cara sulit agar bisa terlaksana.
Mengoptimalkan adsense di youtube
* Lagi-lagi kita harus pakai Ipad Mini. Di youtube, saya masih dalam tahap percobaan. Artinya saya masih dalam tahap mencoba bermain adsense di youtube. Saya kemanapun pergi selalu bawa ipad mini sehingga bisa mengupload video ke youtube secara bertubi-tubi, sekitar 50 video perhari untuk masa awal ini karena saya masih giat-giatnya hehehe
Hanya dalam beberapa hari saya telah memiliki ratusan video di youtube dan ratusan video persediaan yang belum sempat terupload. Mungkin nantinya jumlah tayangan youtube akan melebihi trafik blog Juragan Cipir ini, menurut analitycs di youtube yang saya lihat. Artinya, youtube yang saya kelola kemungkinan akan mencaplok penghasilan blog-blog saya lainnya dalam beberapa bulan kedepan jika saya bisa terus memproduksi puluhan video orisinil perhari, meskipun video saya sederhana sekali dan  tanpa edit sedikitpun.
Tentang berapa penghasilan youtube nantinya, saya sendiri belum tahu karena saya masih baru saja mencoba bermain youtube. Tapi rasanya jumlah pengunjung video youtube saya setiap hari meningkat, karena saya bisa upload puluhan video ke youtube setiap hari. Silakan teman-teman baca juga cerita saya tentang Mencoba Bermain Adsense di Youtube.
^^ Semoga tulisan saya ini bisa memberikan gambaran positif dan bisa memunculkan ide bagi teman-teman yang ingin mencari uang dari google adsense tanpa terlalu bersusah payah. Sukses harus kerja keras, namun jangan terlalu bersusah payah jika ada cara yang lebih mudah.

No comments:

Post a Comment