SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Friday, June 17, 2016

Cara Merias Wajah Bagi Wanita Agar Penampilannya Terlihat Segar

Cara merias wajah bagi pemula tentu merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan secara lebih detail karena pemula tentu masih kurang mengerti bagaimana cara merias wajah dengan baik agar terlihat lebih cantik dan segar. Make-up atau kosmetik pada saat ini sudah menjadi suatu keharusan yang ada di dalam kehidupan sosial masyarakat. Seorang karyawati akan terlihat lebih menarik dan cantik apabila dipoles dengan kosmetik yang elegan dan mencerminkan profesionalitasnya. Riasan pada wajah memang tidak memiliki tujuan untuk mengubah struktur wajah yang asli seorang wanita, melainkan untuk mengkoreksi kekurangan agar penampilannya lebih sempurna. Biasanya pemula belum memahami hal-hal dasar seperti ini, sehingga diperlukan suatu arahan yang tepat.

Dalam urusan merias wajah, tidak semua orang memiliki keterampilan dalam menguasai teknik maku-up, sehingga sering terjadi kesalahan dalam merias dan justru menjadi suatu hal yang menyebabkan berkurangnya point dalam penampilan seseorang, sehingga setiap orang tentu memerlukan keterampilan dalam merias wajah dengan berlatih. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam cara merias wajah bagi seorang wanita agar penampilannya terlihat lebih segar dan cantik, diantaranya adalah kosmetik dasar untuk merias wajah. Yang termasuk dalam kosmetik dasar, yaitu moisturizer yang merupakan pelembab untuk menghindari kekeringan pada kulit wajah dan membuat wajah menjadi lebih segar. Selain itu, moisturizer pun dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.
Selain moisturizer, yang merupakan kosmetik dasar dan perlu diperhatikan dalam merias wajah adalah BB cream yang terdiri dari pelembab, tabir surya, dan juga foundation yang mampu menyamakan warna kulit wajah dan untuk menyamarkan noda pada wajah. Untuk BB cream, dapat anda gunakan sebagai dasar riasan dan diaplikasikan pada bagian-bagian tertentu yang sesuai dengan tips merias wajah berdasar pada bentuk wajah. Selanjutnya, dapat pula digunakan concealer yang memiliki fungsi untuk menyamarkan warna kulit gelap di bawah mata atau pada kantong mata, dan dioleskan secara tipis-tipis agar wajah terlihat lebih segar. Demikian cara merias wajah bagi pemula agar penampilannya menjadi lebih segar meskipun hanya dengan menggunakan kosmetik dasar yang selanjutnya dibubuhi oleh bedak.

No comments:

Post a Comment