SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Tuesday, June 14, 2016

Kulit Putih Cerah Alami dengan Collaskin Collagen

Rahasia Kulit Putih Cerah Alami dengan Collaskin Skin Care 
Cantik... tapi hanya di wajah saja..? Ingin seperti ini...

aaa

Kulit Putih Alami, Tapi tak tau solusinya..? atau takut untuk menggunakan produk Kecantikan tubuh, karena efek sampingnya...?

Nah dari beberapa alasan diatas akan kita kupas bagaimana cara untuk mengoptimalkan kecantikan diri kita, bukan hanya pada wajah saja, namun pada seluuh bagian tubuh kita.

Untuk membuat kulit menjadi putih cerah alami sebenarnya sangat lah muda hanya saja waktu yang diperlukan tidak lah instan. Salah satu hal yang bisa membantu kita yaitu produk kecantikan kulit tubuh. Sekarang ini sangat banyak Produk kecantikn kulit tubuh yang beredar di pasaran baik onlline maupun non-online. Dengan banyaknya produk tersebut akan memberikan banyak pilihan kepada kita, mana produk yang akan dipilih. 

Nah, inilah salah satu hal yang harus di cermati bagi anda yang takut untuk menggunakan suatu produk kecantikan, yaitu pastikan memilih produk kecantikan yang baik dan tanpa efek smping sama  seklai. Untuk Apa...? 
Pemilihan suatu produk sangatlah penting  karena selain dari khasiat yang akan kita peroleh anantinya tetapi juga bahaya atau tidaknya efek samping dari penggunaan produk tersebut. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam memilih suatu produk kecantikan. Pastikan produk tersebut tidak mempunyai efek samping dan cocok dengan kulit anda.
 Salah satu produk kecantikan yang paling diminati sekarang ini adalah produk kecantikan yang terbuat dari bahan herbal (alami). selain hasil yang diperoleh lebih memuaskan tetapi juga karena produk kecantikan herbal tidak mempunyai efek samping sama sekali dalam penggunaanya. 
salah satu produk kecentikan kulit herbal yang paling unggul saat ini yaitu produk kecntikan dari PT NASA Collaskin skin care. Apa itu Collaskin Collagen..?
 Colaskin collagen merupakan Produk perawatan kecantikan terbaru yang diluncurkan oleh PT nasa pada tahun 2014 kemarin yang Diformulasikan khususu untuk merawat kecantikan tubuh wanita. Collaskin Collagen berkhasiat unutk merawat, melembutkan, dan mencerahkan kulit, dll.

Penasaran seperti apa Colaskin Collagen NASA....? sabar dulu...seblum kita ulas apa itu Colllaskin collagen nasa yuk kita simak ulasan berikut....


permasalahan dan tips-tips merawat kulit tubuh

banyak sekali masalah-masalah yang terdapat pada kulit manusia yan mana permasalhan tersebut dapat membuat seseorang akan merasa tidak Percaya diri. Biasanya permasalahn tersebut terjadi karena faktor genetik, pola hidup yang tidak sehat, pengaruh obat-obatan, dll. permasalahn pada kulit sangat lah beragam baik itu hanya sekedar hal yang sepela sampai yang memayikan. berikut ini adlah beberapa masala yang sangat sering terjadi pada setiap orang baik penyebab maupun bentuknya...

1. Kulit Kasar

asda

Siapa yang tidak kenal dengan hal yang satu ini..? yaps benar sekali kulit kusam merupakan salah satu akibat pengendapan kulit kering yang tidak segera di bersihkan. Kulit yang kering dan rusak biasanya akan mengumpul pada lapisan atas kulit, dan lama-kelamaan akan menjadi kulit mati. Jika tidak segera dibersihkan, kulit mati dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan cenderung bersisik. kulit kasar biasanya terjai karena bebrapa faktor. diantaranya :
  • Paparan sinar matahari secara langsung
    Ketika beraktifitas diluar ruangan kulit akan terkena sinar matahri secara langsung dan lama kelamaan akan kehilangan kelembapanya. Sehinga akan mengakibatkan kulit menjadi bersisik dan cenderung kering. untuk mencegah kulit kering akibat sinar matahari gunakan sunblok atau body lotion ketika akan beraktivitas diluar ruangan.

  • Pola makan yang tidak teratur
    Kulit kita juga memerlukan asupan nutrisi dan asupan nutrisi tersebut salah satunya dari makanan yang kita konsumsi. Pola makan cenderung tidak teratur akan mempengaruhi kualitas kulit karena ada beberapa nutisi kulit yang tidak terpenuhi. untuk menghindarinya konsumsi syuran dan buah-buahan untuk mencukupi nutrisi kulit sehari-hari.
  • Penggunaan cosmetik yang tidak tepat
    biasanya efek ini akan timbul pada kulit yang sangat sensitif pada kosmetik tetapi ada juga akibat dari pemakaian cosmetik tersebut. efek samping ini sering dijumpai pada pemakaian kometik yang berbahan kimia. untuk menanganinya usahakan untuk mengunakan kosmetik yang berbahan herbal, karena selain efek samping yang lebih aman tapi hasil yang diperolah lebih memuaskan
  • Faktor genetik atau penyakit
    Dermatitis apotik, yaitu sebuah penyakit pada kulit yangh cenderung membuat kulit menjadi sensitif dan kering.shingga penderita akan merasa kulitnya kering dan  gatal berlebihan. daerah yang sering terkena yaitu wajah, lutu, sisi leher, lipatan siku, pergelangan tangan dan kaki.

2. Warna kulit belang

sasas

warna kulit yang tidak merata di bagian kulit tertentu biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang tidak merata pada permukaan kulit. Warna kulit menjadi berbeda antara yang terpapar sinar matahari dengan yang tertutup pakaian. Untuk mengatasinya, biasakan menggunakan krim tabir surya ke seluruh bagian tubuh, khususnya pada bagian yang sering terpapar sinar matahari. Meski tidak melindungi kulit dengan sempurna, paling tidak dapat mengurangi perbedaan warna belangnya agar tidak terlalu mencolok.

3. Kusam

dsfsdf

Kulit kusam sangat berhubungan dengan kulit mati yang menumpuk dibagian atas permukaan kulit, yang dapat menyebabkan kulit yang baru dan lebih sehat tertutup dan menjadi kusam.Kulit kusam biasanya terjadi karena bebrapa faktor yaitu...
  • faktor gentik
    yaitu kondisi dimana kulti terlihat kusam yang diakibatkan faktor genetikal atau keturunan dari ayah atau ibu. kondisi ini biasanya hanya terjadi pada orang-orang tertentu ytang memiliki masalah dengan keturunanya.

  • Obat-obatan
    tak semua obat-obatan bila dikonsumsi akan menimbulkan efek kusam pada kulit hanya beberapa obat tertentu ssaja.

  • Kurangnya asupan air dalam tubuh
    Konsumsi air ternyata sangat penting selain untuk menyegarkan tubuh ternyata juga berfungsi untuk menjaga kelembapapn kulit. apa bila kurang konsumsi air sehari-hari dapat mengakibatkan dehidrasi dan hilangnya kelembapan kulti yang bisa menyebabkan kulit kusam dan kering. Ideal konsumsi air yaitu 8 gelas perhari

  • infeksi jamur kulit yang parah
    biasanya terjadi apabila kulti kurang terawat akibatnya kulti akan menjadi sarang jamur dan bakteri yang dapat menyebabkan kulti kusam bahkan sampai benjolan-benjolan merah seperti jerawat.

4. Keriput

kerutan_wajah

 merupakan tanda penuaan kulit yang disebabkan mulai berkurangnya kandungan kolagen kulit sehingga kekencangan kulit sudah tidak terjaga, kulit menjadi kendur dan membentuk lipatan-lipatan. Namun kondisi cuaca, stres, dan perawatan yang tidak tepat, seringkali membuat kulit mengalami penuaan dini. Para pakar kecantikan menyarankan untuk mulai merawat kulit pada usia 20-an, karena kulit sedang berada pada masa "keemasannya". Dengan perawatan yang tepat, kulit pun tetap kencang dan Anda terlihat awet muda hingga di usia 40-an. kulit keriput biasanya terjadi karena...
  • faktor usia
    Faktor usia  sanga tmempengaruhi kondidi kulit seseorang karena usia yang cenderugn lebih tua biasanya akan kehilangan kandungan kolagen kulti. untuk mengatasinya bisa menggunakan sabun, minuman, atau anti aging yang mampu mengembalikan kandungan kolagen yang hilangh pada kulti.
  • Pemakaian kosmetik yang tidak cocok
    penggunaan cosmetik yang salaha atau lebih tepatnya tidak cocok dapat membrikan efek-efek tertentu salah satunya kulit menjadi telihat tua atau keriput. untuk menhindarinya pastikan cosmetik yang digunakan cocok dengan kulti dan terbuat dari bahan alamai, untuk mengurangi resiko efek samping pemakaian.
  • Kurangnya nutrisi pada kulti
    salah satu akibat kurang nya nutrisi pada kuti yaitu keriput. untuk mengurangi atau mencegah kulit keriput dapat dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayura-sayuran serta melakukan serangkaian perwatan-perawatan pada kulti.
  • Sering terkena paparan sinar matari
    Terlalu sering terkena paparan panas sionar matari tanpa perlindungan sun bilok atau body lotion dapat menyebabkan kulti terasa keriput atau tua.
nah dari penjelasan penyebab dan masalha pada kulit diatas pasti Anda akan  bertanya-tanya bagaimanan cara mengatasinya..?. tenang saja saya akan memberikan beberapa tips untuk merawat kesehatan dan kelembapan kulit yuk simak tips-tips berikut...

  1. gunakan tabir surya atau sun blok ketika akan beraktivitas lama dibawah paparan  panas sinar matahari. guna untuk mencegah kulit kusan, belang, dan keriput, serta untuk menjaga kelembapan kulit.
  2. rajin mengkonsumsi air, idealnya 8 gelas sehari, untuk menghindari dehidrasi dan permasalaha-permasalahan yang timbul pada kulit serta untuk menjaga kelembapan kulit.
  3. Mencukupu asupan nutrisi kulit, Untuk mencukupi asupan pada kulit kita dapat mengkonsumsi sayur dan buah-buahan serta dapat juga menggunakan day cream/night cream.
  4. lakukan perawatan-perawatan kecantikan pada kulti baik itu menggunakan kosmetik atau secara herbal sendiri.
  5. Hindari penggunaan obat-obatan yang mempunyai efek samping negatif pada kulit.
  6. pastikan cosmetik yang akan diguanakancocok dengan kulit anda, lebih baik gunakan yang berbahan herbal untuk menghindari efek samping berlebih.

Selain pencegahan seperti diatas untuk mejaga kulit agar senaniasa sehat Anda juga bisa melakuakn beberapa perawatan-perawatan pada kulit secara alami untuk memperoleh kulit yng sehat dan senantiasa awet muda seperti berukut ini.... 
 lotion tabir surya

ZZ
Jika Anda termasuk kedalam kelompok orang yang memiliki aktifitas lebih banyak di luar rumah, maka hal wajib yang harus dilakukan adalah menggunakan lotion khusus tabir surya. Tabir surya ditandai dengan kandungan SPF, untuk SPF ini pilihi SPF 28 atau SPF 30. Pemakaian lotino ini  bisa bermanfaat sebagai lengkah pencegahan maupun menyamarkan warna kulit yang terlanjur terbakar. Gunakan cara menghilangkan kulit belang ini setidaknya setiap dua jam sekali untuk hasil yang lebih massimal.


Bersihkan tubuh dengan Lemon

nm
Buah lemon sejak dulu telah dikenal sebagai buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Oleh karena kandungan tinggo vitamin C, buah lemon memiliki manfaat yang cukup efektif untuk memutihkan kulit dan membuat segar kembali. Untuk memperoleh manfaat seperti ini Anda bisa mengambil irisan buah lemon yang kemudina diusapkan pada bagian ayng dianggap gelap atau belang. setelah diusapkan secara merata dan menyeluruh diamkan selama beberapa menit sebelum dibilas. lakukan perawatan seperti ini tepat sebelum mandi. Buah lemon memang diketahiu dapat membantu mencerahkan kulit yang gelap meskipun tidak memberikan hasil yang instan. Namun efek permanen bisa kita dapatkan jika perawatan bisa dilakukan secara rutin dan teratur setidaknya 3-4 kali dalam seminggu 


scrup pepaya
jk
 Sabun pepaya kini telah banyak beredar di pasaran tapi ingat!! hati-hati dalam membeli jangan sampai membeli produk yang tidak jelas asal usulnya, tanyakan pada konsultan kecantikan Anda, Sabun pepaya yang tebuat dari buah pepaya asli memang dapat membantu menghilangkan belang dan mencerahkan kulit tubuh maupu muka.Anda bisa menggunakan sabun pepaya untuk mandi setiap hari. Jika memang tidk bisa menemukan sbun pepaya alternatif lain adalah membuat jus pepaya yang kemudian diusapkan  serupa memakain sabun. aplikasi Jus pepaya perlu didiamkan bebrapa menit kemudian dibilas. untuk jus pepay, Anda hanya perlu mengaplikasikannya minimal 2-3minggu
 scrup kentang

fgk Umbi kentang sejak dulu dikeal manfaatnya untuk menyamarkan noda bekas luka., mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Anda bisa mngambil beberapa umbi kentag yang kemudian dihaluskan. Setelah halus usapkan keseluruh tubuh, kakin dan tangan serta muka  sama penggunaa scrup atau lulur. hanya dengan mendiamkan 10-15 menit setiap kali perawtan dilakukan minimal 2 kali sehari secara teratur. maka hasil akan segera terlihat kurang lebih 2 minggu


Jeruk nipis

i
Biasanya jeruk nipis digunakan untuk membuat makanan terasa lebih segar dan nikmat, namun ternyata jeruk nipis mampu membuat kulit menjadi lebih putih serta lembut. Untuk memanfaatkan jeruk nipis sebagai bahan alami memutihkan kulit wajah, caranya cukup dengan mengoleskan sari jeruk nipis yang telah dicampur dengan sedikit putih telur pada seluruh permukaan kulit wajah dan untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih putih.
Anda hanya perlu menyiapkan beberapa buah jeruk nipis, belah satu buah jeruk nipis menjadi dua bagian, dan gosokkan irisan buah jeruk nipis tersebut pada kulit wajah. Sari jeruk nipis akan membantu memutihkan kulit tubuh Anda yang kusam sekaligus menjaga kelembabannya.
Alpukat

dfju
Buah alpukat memiliki kandungan vitamin yang cukup melimpah, dimulai dari vitamin A, vitamin C serta vitamin E, mengandung zat besi, potassium, juga protein yang mana dapat membantu memutihkan kulit secara alamid dan traidisional. Siapkan dua buah alpukat segar dan air besih.
Haluskan alpukat dengan air bersih sampai buah alpukat menjadi halus. Oleskan pasta buah alpukat pada permukaan kulit wajah dan kulit tubuh Anda dan biarkan 15 menit agar kandungan alami dari buah ini meresap secara maksimal baru kemudian dibersihkan. Lakukan cara ini dengan rutin sebelum Anda membersihkan tubuh.


Nah bagaimana...? mudahkan perawatan kulit yang harus dilakukan atau Anda Ingin cara yang lebih simple..?, seperti yang dijelaskan diawal tadi Anda bisa menggunakan produk collaskin collagen dari PT NASA. bagi Anda yang tidak begitu suka dengan kemasan kapsul tenang.. collaskin collagen NASA dikemas dalam 2 produk salah satunya taitu teh collaskin. Dikemas dalam bentuk teh bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan nikmat bagi penggunanya. penasaran seperti apap selengkpnya.? yuk simak ulasan berikut...


Collaskin Collagen Beauty Package PT. NASA

jgvhg


Perlu kita ketahui bahwa sejak usia 25 tahun, manusia akan lebih banyak kehilangan Kolagen. Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari Karbon, Hidrogen dan Oksigen. Kolagen mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari Kolagen. Dan sekitar 75% kulit manusia terbentuk dari Kolagen. Jadi, kulit akan cantik secara hakiki jika kulit tersebut terpenuhi nutrisinya. Untuk menangani masalah tersebut kini telah adir Collaskin Collagen beauty package yang berkhasiat untuk menjaga dan merawat kesehatan kuit sehingga kulit senantiasa awet muda.  Lalu seperti apa Colaskin Collagen beaauty package itu...?
Collaskin Collagen merupakan produk kecantikan terbaru dari PT. Natural Nusantara yang dikeluarkan pada tahun 2014 kemarin.  Diformulasikan khusus untuk merawat dan menjaa kecantikan kulit agar senantiasa putih, cerah, dan awet muda.  Selain itu yang tidak kalah penting Collaskin Collagen  dapat memberikan bukti nyata dalam waktu 15 hari. Produk ini telah terjamin keamananya oleh  Badan Pom dengan nomor BPOM NA 18141205682. Selain itu CollaSkin Beauty Package bekerja untuk menjaga kecantikan kulit dari luar dan dalam.
Manfaat Collaskin Collagen beauty package
Mampu mencerahkan dan melembutkan kulti baik dari dalam maupundari luar
Sebagai  penutrisi kulit untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit
Membantu mengankat sel-sel kulti mati dari tubuh
Memebantu menghilnagkan noda flek hitam dan bekas jerawat sehingga kulti menjadi putih cerah alami
Sebagai atioksidan di dalam tubuh, yang berfungsi untuk menangkal radika bebas
Menrawat dan menjada keremajaan kulit sehingga terasa awet muda
Collaskin Collagen beauty package dikemas dalam dua produk kecantikan yaitu Colaskin soap dan collaskin tea.  
a. Collaskin Soap
 
reg
Merupakan produk kolaskin yang dikemas dalam bentuk asbun kecantikan yang berfungsi untuk merawat kulit dari luar. CollaSkin Soap terbukti dapat menghilangkan flek hitam pada kulit dan  sangat efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut dan cerah. Selain itu, CollaSkin Soap tidak mengikis kelembaban alami kulit sehingga penggunaannya tidak menyebabkan kulit kering .
Kandungan collaskin soap

  1. Kollagen yaitu collagen dari tulang sapi lokal yang telah mendapatkna sertifikat halla dari MUI. Kandungan collagne dalam collaski soap mencapai 1300mg/sabun. Kandungan tersebut  berfungsi untuk menutrisi kulit shingga kulit terasa lembut, cerah dan kenyal hanya dalam hitungan hari. Yang tidak kalah penting collaskin collagen juga dapat menjaga kulit agar senantiasa awet muda.
  2. ekstrak tanaman Glycirrhiza  yang terbukti dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, serta memberikan aroma alami pada sabun
    .
  3. castor oil yang berfungsi sebagai antiseptik sehingga dapat mencegah dan menghilangkan bakteri dan jamur yang menempel pada kulit.
  4. Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit kita

b. Collaskin tea 
 
rfgf
Merupakan produk kollaskin yang dikemas dalam bentuk tea bubuk yang berperan untuk mrawat kulit dari dalam. Collaskin tea terbukti dapat mencerahkan dan meremajakan kulit. Selain itu collaskin tea juga bekhasiat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radil bebas yang seringkali membuat kulit menjadi kusam. 
Kandungan Collaskin tea

  1. Kollagen yang berguna untuk menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit terasa lembut, cerah danputih alami.
  2. katekin yang berasal dari santoon tea asli dari lereng Gunung Arjuna yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan sendiri berfungsi utuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh
  3. bunga rosella yang terbukti memiliki kandungan vitamin C tinggi. Vitamin C sendiri  berfungsi untuk menopang kinerja kolagen dalam meremajakan kulit serta mencerahkan kulit.

Cara Pemakaia  CollaSkin Collagen Beauty Package:
  • Collagen Soap
    1. Oleskan CollaSkin Collagen Soap Pada kulit tubuh yang di kehendaki (seperti layaknya pemakaian sabun mandi)
    2. Kemudian lakukan pijatan lembut beberapa menit (1-2 menit) terhadap bagian tubuh yang di olesi sabun tersebut untuk membantu Collagen meresap sempurna kedalam kulit.
    3. Bilas menggunakan air hingga bersih.
  • Collagen Tea
    1. Ambil CollSkin Collagen Tea (1 kantung) dan celupkan kedalam 180cc-200cc air panas lalu birkan sekitar kurang lebih 5 menit kemudian siap untuk diminum, akan lebih baik jika diminum tanpa menambahkan pemanis / gula.
    2. Bisa juga rendaman teh tersebut digunakan untuk maskeran atau di oleskan pada wajah (jika tidak ditambahkan pemanis/gula)

No comments:

Post a Comment