SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Tuesday, June 14, 2016

Rahasia Wajah Putih Cerah Merona Idaman Wanita

Moreskin !!! Rahasia Wajah Putih Cerah Merona Idaman Wanita
       Rahasia tampil cantik dengan wajah Putih cerah merona. Hai Bunda dan Sista salam sehat untuk kita semua. pada artikel kali ini akan kita ulas bagaimana Tampil cantik dengan wajah putih cerah merona. namun sebelumnya apakah bunda dan sista tahu apa Cantik itu? Cantik disebut juga orang yang punya innerbeauty yang menarik. Selain itu Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita karena selain sebagia ciri khas seseorang tapi juga sebagai daya tarik tersendiri bagi orang tersebut. Oleh karena itu banyak sekali wanita yang berlomba-lomba untuk merubah penampilanya agar terlihat lebih cantik dan menarik. Mulai dari fashion style sampai perawatan kecantikan, yang mana kadang-kadang biaya yang tidak sedikit pun dikeluarkan, hanya untuk mempercantik penampilan wajahnya. 
      Namun tahukah Anda ada cara lain utnuk memperoleh kecantikan tanpa mengeluarkan biaya yang besar hingga berjuta-juta. Cara tersebuta yaitu dengan menggunakan Cosmetik herbal (alami) dan perawatan-perawatan wajah secara alami. Mengapa harus Cosmetik herbal..? 

     Karena selain efek samping pemakaian yang tidak ada baik jangka panjang maupun jangka pendek tetapi juga mampu memberikan khasiat yang lebih maksimal pada wajah. Lalu apa saja Cosmetik Herbal itu...?

       Sekarang ini sudah banyak beredar produk kecantikan herbal dipasaran baik itu secara online maupun non-online. Dengan banyak nya produk kecantikan yang telah beredar tentunya memberikan banyak pilihan bagi Anda. Nah... dengan banyaknya pilihah produk kecantikan, tentu..Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih suatu produk kecantikan, karena bila asal dalam memilih produk tanpa mempertimbangkan matang-matang, bukan hasil yang maksimal yang akan diperoleh malah sebaliknya. Lantas bagaimana cara memilih produk kecantikna yang baik?. Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika akan membeli/memilih suatu produk kecantikan, diantaranya :

  1. Bila kulit anda sangat sensitif pastikan produk tersebut cocok dengan kulit anda karena sifat kulit sensitif yang sangat rentan jadi pasti mempunyai efek samping tertentu bila tidak adanya kecocokan dengan produk.
  2. Pilihlah produk kecantikan yang alami karena selain hasil yang lebih maksimal dari pada produk berbahan kimia tapi juga tidak adanya efek negatif sama sekali dan tentunya lebih aman ketika digunakan
    .
  3. Teliti dalam membeli, yaitu dengan berkonsultasi kepada dokter, atau teman yang telah membuktikan khasiat produk yang akan Anda beli. selain itu pastikan bahwa produk yang akan Anda beli telah mempunyai ijin  dari BPOM sehingga lebih terjamin keamananya.
  4. Bila pembelian dilakukan secara online pastikan Anda membeli pada distributor resmi dari produk tersebut, karena selain dari keaslian produk yang terjamin tapi juga adanya jaminan/garansi dari distributor tersebut untuk Anda bila terjadi sesuatu.
Salah satu produk yang telah tebukti khasiat dan tentunya telah mempunya ijin dari BPOM yaitu produk kecantikan Moreskin Cosmetic Skin Care dari PT. NASA. Terbuat dari bahan-bahan alami Moreskin mampu memutihkan, melembutkan, mengencangkan, serta menyegarkan dan meremajakan kulit wajah Anda. Lalu seperti apa Moreskin itu? Sebelum kita mengulas lebih dalam tentang moreskin, yuk... kita simak Apa penyebab dan bagaimana cara merawat kesehatan kulit pada wajah secara alami...


Kenali Permasalahan pada Wajah dan Penyebabnya

1. JERAWAT

Tips-Cara-Menghilangkan-Jerawat

Siapa yang tidak kenal dengan kata jerawat. yapz benar sekali jerawat yaitu keadaan dimana tumbuhnya nanah pada permukaan kulit akibat peradangan yang disebabkan oleh bakteri. Selain itu Jerawat adalah permasalahan yang sering terjadi pada setiap orang khususnya remaja, dan seolah-olah telah menjadi momok yang sangat menakutkan karena selain mengganggu penampilan tapi juga mengurangi kepercayaan diri seseorang. Faktor penyebab jerawat sangatlah beragam, diantaranya :

  • Produksi minyak berlebihan
    Minyak berlebih dalam kulit bisa terjadi karena pengaruh hormon atau suatu kegiatan yang berlebih. Kondisi tersebut dapat  menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit yang akhirnya bila berkolaborasi dengan bakteri akan menjadi jerawat
  • Sel-sel kulit mati
    Umumnya, jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Namun tahukah Anda salah satu komponen terbentuknya jerawat yaitu Sel kulit yang telah mati karena
    sel kulit mati dapat  bercampur dengan kelenjar minyak dan akhirnya mengakibatkan munculnya jerawat.

  • Bakteri
    Bakteri p.acne yaitu bakteri yang berkembang pada permukaan kulit seseorang dan cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat sehingga lama kelamaan akan membengkak dan menjadi sebuah jerawat.
  • Cosmetik
    Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan Cosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori kulit dan bisa menyebabkan munculnya jerawat.

  • Obat-obatan
    Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, sehingga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.
  • Telepon Genggam
    Permukaan telepon genggam bisa jadi media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya, bersihkan permukaan telepon secara rutin dengan alkohol, dan usahakan jangan menempelkan telepon genggam ke pipi ketika menelepon.
  • Stress
    sebenarnya, stress tidak secara langsung menyebabkan jerawat. akan tetapi ketika seseorang mengalami stress terdapat hormon tertentu yang keluar yang memungkinkan tubuhnya jerawat. 

2. FLEK HITAM

penyebab-flek-hitam

Flek Hitam,yah benar merupakan salah satu masalah pada kulit wajah yang sangat di benci oleh setiap wanita. karena selain lain menggangu kecantikan seseorang tapi juga membuat kepercayaan diri menjadi turun. Penyebab munculnya flek hitam pada wajah sangat  beragam, diantaranya: 
  • Pengaruh hormon
    Terdapat suatu hormon yang terpicu pada saat wanita akan melahirkan, yaitu Hormon yang bertanggung jawab terhadap adanya hiperpigmentasi atau flek hitam. Munculnya hormon tersebut biasanya dipicu oleh adanya konsumsi pil KB kontrasepsi.


  • Pengaruh obat-obatan
    Terdapat pula obat-obatan tertentu yang apabila dikonsumsi secara rutin akan memicu hiperpigmentasi, seperti klorpromazine, minosiklin, difenhidantoin, sitostatik, mesantoin, dll.

  • Pengaruh secara genetic
    Selain pengaruh dari luar, ternyata hiperpigmentasi akan dialami oleh beberapa wanita yang memiliki keturunan hiperpigmentasi (pengaruh genetic) dengan persen kemungkinan 20-70%.

  • Pengaruh paparan sinar UV atau Ultraviolet
    Seperti yang diketahui bahwa UVA dan UVB akan membawa dampak buruk terhadap kesehatan kulit manusia. Selain kusam, akan muncul pula bintik-bintik hitam dikulit atau dinamakan hiperpigmentasi. Penggunaan tabir surya yang tebal ternyata tidak mengurangi kemungkinan masih menembusnya UVA ke kulit karena kuatnya sinar tersebut.

  • Polusi
    Adanya radikal-radikal bebas yang terdapat dalam udara dapat menyebabkan rusaknya kulit, terutama kulit wajah. Oleh karena itu, kulit akan mengeluarkan melanin secara berlebih untuk mengatasi kulit yang rusak dengan melawan kerusakan akibat adanya zat-zat yang mengiritasi kulit. Akibatnya muncul flek-flek hitam pada permukaan kulit wajah. Selain itu, bentuk kerusakan kulit wajah selain flek-flek hitam adalah kulit kusam, terlihat hitam dan Nampak tidak bercahaya.
  • Genetik
    Pigmentasi juga bisa dipengaruhi oleh faktor keturunan dan genetik. Hasil penelitian menunjukkan flek hitam tampak karena faktor keluarga yang mempengaruhi sekitar 20 sampai 70 persen.

3. KULIT KUSAM dan BERKERUT

qewrfer

Siapa yang tidak tahu masalah wajah satu ini. yaps benar sekali. Kulit kusam dan keriput biasanya terjadi pada remaja atau orang tua yang mana membuat tampilan kulit wajah  menjadi kurang menarik dan seolah olah terlihat tua dari yang seharusnya. Kulit kusam dan kerutan biasanya terjadi karena kurangnya nutrisi pada kulit akibat diet, polamanak yang tidak sehat, dll. Bila tidak segera tidak ditangani kulit yang kusam dapat menyebabkan permasalahan-permasalahan yang baru seperti jerawat. Ada beberapa faktor penyebab munculnya kerutan dan kulit menjadi kusam, diantaranya:
  • Diet yang tidak sehat dan kurang teratur
    Mungkin beberapa diantara Anda, ada yang menjalani program diet. Nah untuk diet sendiri sangat penting untuk diperhatikan karena salah sedikit apabila program yang Anda jalani tidak Teratur akan mempengaruhi kesehatan tubuh karena tidak seimbangnya asupan energi dan nutrisi yang penting bagi tubuh maupun kulit wajah sendiri. Kurangnya nutrisi pada kulit dapat menyebabkan regenerasi kulit terganggu  sehingga bila diteruskan dapat berakibat munculnya flek hitam, kerutan dan kulit kusam.


  • Efek dari sinar ultraviolet
    Seharian bekerja diluar lapangan atau ruangan terbuka akan mempercepat perubahan pigmentasi kulit dan penuaan kulit secara dini, sehingga dapat menimbulkan flek hitam, dan kulit kusam pada permukaan kulit wajah. Untuk menghindari sinar UV secara langsung gunakan tabir surya atau pelembab wajah ketika akan melakukan aktivitas di luar ruangan. Selain itu penggunaan pelembab wajah atau tabir surya dapat mencegah munculnya penyakit kanker kulit akibat sinar UV

  • Kurangnya waktu istirahat(sering begadang) dan pola tidur yang tidak teratur
    Kurangnya waktu istirahat dan tidur yang tidak teratur dapat mempengaruhi tampilan kulit wajah. Sebab Kulit wajah sendiri membutuhkan waktu istirahat yang cukup seperti anggota tubuh lainnya, guna untuk meregenerasi sel-sel kulit yang baru dan membuang sel kulit yang telah mati. Waktu tidur yang teratur adalah 6-7 jam perhari. Jika waktu istirahat dan tidur cukup dan teratur, maka kulit wajah tampak lebih sehat dan indah.


  • Kurang Minum Air putih
    Siapa yang mengira bahwa kurangnya konsumsi air putih dapat memicu keriput? Nyatanya, para ahli sudah membenarkan tentang pernyataan tersebut. Kekurangan konsumsi air dapat menimbulkan stress pada kulit. Stress kulit inilah yang kemudian membuat kulit berubah menjadi kusam dan keriput. Untuk menghindarinya, minumlah air kira-kira 8 gelas sehari. Selain dapat mencegah keriput mengkonsumsi air dalam jumlah yang cukup dapat menjaga kesehatan tubuh.

Lalu Bagimana Cara mengatasi masalah-masalah Diatas?

       Permasalahn-permasalahan yang sering muncul sepeti  jerawat, flek hitam, kulit kusam, dll. memang sangat merugikan apalagi untuk Anda yang sangat memperhatikan fashion dan penampilan wajah. Produk perawatan wajah/cosmetik memang menjadi primadona untuk menjadikan wajah menjadi putih bersinar lagi. Namun tahukan anda tak selamanya cosmetik berbahan kimia akan memberikan efek positif. Banyak kasus-kasus yang muncul setelah pemakaian cosmerik berbahan kimia yang berkepanjangan. Untuk itu kita harus hati-hati dalam memilih produk kecantikan, selain dari segi manfaat tetapi juga dari komposisi bahan cosmetik dan efek pemakaian jangka panjangnya. Cosmetik yang berbahan herbal sangat dianjurkan untuk merawat kulit wajah karena tidak mempunyai efek samping sama sekali baik pemakaian jangka panjang maupun pendek.
      selain dari cosmetik kita juga bisa melakukan perawatan secara rutin pada kulit wajah untuk menghindari munculnya permasalahan pada permukaan kulit wajah. Lalu perawatan rutin seperti apa...? yuk simak selengakpnya....

  1. Membiasakan mencuci wajah dengan sabun pembersih yang cocok dengan kulit selepas beraktifitas (usahakan sabun herbal). Akan tetapi perlu Anda  diperhatiakan, Jangan mencuci wajah setelah beraktivitas di bawah panas paparan sinar matahari, karena dapat memperparah pigmentasi pada kulit wajah. diamkan selama 30 menit hingga kulit terasa tidak panas lagi, kemudian cuci dengan sabun.

  2. Minumlah air putih yang cukup, karena dapat melembabkan kulit dan tubuh anda. Dehidrasi akibat kurangnya minum air putih akan menyebabkan kulit terlihat pucat serta kusam. Tentunya anda tidak mau itu terjadikan...? Nah, mulai sekarang minumlah air putih yang cukup, yaitu 8 gelas atau kurang lebih 2 liter/hari

  3. Menjaga pola makan adalah faktor yang paling penting untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit. Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan adalah salah satu contohnya. Karena dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan dapat mengembalikan kesegaran kulit dan membantu regenerasi sel-sel kulit.

  4. Biasakan meminum satu gelas susu putih sebelum tidur, karena meminum susu sebelum tidur berfungsi untuk menetralkan zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh sehingga dapat mengurangi munculnya flek-flek hitam pada wajah.

  5. Berikan nutrisi yang cukup untuk kulit wajah Anda. Penggunaan night cream sangat dianjurkan karena dapat memberikan nutrisi yang cukup selama Anda tertidur.

  6. Biasakan untuk menggunakan sunscreen atau sunblock ketika akan beraktifitas di bawah paparan sinar matahari karena dapat membantu menangkal sinar UVA dan UVB secara langsung.

  7. Mengontrol minyak pada kulti wajah. Untuk mengatur keluarnya minyak pada kulit wajah akibat dari aktivitas sehari-hari Anda bisa menggunakan produk yang mengandung Oil control (usahakan herbal) karena dapat mengurangi produk minyak yang berlebihan pada wajah. Hal ini karena minyak berlebih pada wajah dapat menyebabkan munculnya jerawat dan masalah pada kulit lainya.
Selain cara diatas Anda juga dapat melakukan perawatan wajah secara alami untuk mempertahan kan kesegaran dan kesehatan kulit Anda. Seperti beberapa contoh di bawah ini...
 

Cara Merawat Kesehatan Kulit Wajah Secara Alami

a. Masker putih telur  


15

Siapkan 2 buah butir telur dan madu. pertama pisahakn putih telur dari kunign telurnya. campurkan putih telur dengan madu. setelah tercampur oleskan pada  wajah hingga merata. Jangan lakukan gerakan wajah seperti tersenyum dan lainnya. diamkan selama 30 menit hingga kering. basuh wajah dengan air hangat agar pori-pori terbuka dilanjutkan dengan air dingin agar pori-pori menutup.



b. Gel lidah buaya (aloevera)

14

Siapkan lidah buaya, kemudian bersihkan untuk diambil daginganya(gel lidah buaya). setelah itu olesakan gel lidah buaya pada permuakaan kulita wajah. diamkan selama 15-20 meint lalu basuh engan air hingga bersih.

 

c. Minyak Zaitun 

13
pertama siapkan madu dan minyak zaitun secukupnya. Lalu campurkan  minyak zaitun dan madu kemudian oleskan pada permukaan kulit wajah secara merata menjelang tidur. diamkan selama 15-30 menit dan bilas dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit dilanjutkan air dingin untuk menutup. Sebelum mengoleskan master basuh muka terlebih dahulu dengan sabun lembut yang cocok dengan kulit Anda.  




d. Masker jeruk nipis atau jeruk lemon

41
Siapkan 1 sendok teh madu dan 1 buah jeruk nipis atau lemon. peras jeruk nipis atau lemon dan campurkan hasil perasan jeruk dengan madu dan sedikit minyak zaitun. Lalu oleskan pada permukaan wajah hingga merata. diamkan selama 15-30 menit hingga masker kering. Jangan banyak berbicara agar masker tidak rusak. Setelah kering basuh wajah dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin

e. Bawang Bombay


11

Pertama siapkan bawang bombai, 2sdm madu dan sedikit cuka. kemudian cincang bawang Bombay sampai halus lalu campurkan dengan 2sdm madu dan sedikit cuka. Oleskan campuran tadi secara merata pada permukaan wajah. Diamkan selama 15-30 menit dan bilas dengan air bersih.


Nah.. Selain perawatan diatas Anda juga bisa menggunakan porduk Moreskin Skin Care untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal yang telah sedikit kita singgung pada awal tadi. Penasaran seperti apa khasiatnya? yuk kita simak ulasan berikut…

Apa itu Moreskin Cosmetik Skin Care ?

   
mrskn
  
 Moreskin cosmetik skin care atau lebih dikenalnya dengan sebutan moreskin adalah salah satu produk PT. Natural Nusantara yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah-masalah yang menyerang pada permukaan kulit wajah. Apa saja Khasiatnya? Terbuat dari bahan-bahan herbal alami moreskin mempunya khasaiat seperti mencerahkan kulit yang kusam, mengembalikan kekencangan, kelembutan, dan kehalusan kulit. 
     Lalu seperti apa moreskin itu? perlu anda ketahui moreskin bukanlah produk tunggal seperti cosmetik pada umumnya melainkan terdiri dari beberapa produk yaitu Whitening serum, Transparant Whitening soap, Cleansing Whitening / Toner, Night Cream, dan Day Cream yang digunakan serangkaian. Masing masing komponen produk memiliki khasiat dan cara kerja sendiri-sendiri sesuai kegunaannya sehingga ketika digunakan serangkaian akan memberikan hasil yang  maksimal.

Produk Moreskin Cosmetic Skin Care Terdiri dari:

Moreskin Cosmetic Skin Care

1. Whitening serum 30 mL (POM NA 01680011)

2. Transparant Whitening soap (POM NA 01680007)

3. Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)

4. Night Cream 20 gram (POM NA 18130101714)

5. Day Cream 30 gram (POM NA 18130101713)

Selain dalam paket Moreskin terdapat produk di atas, Anda akan mendapatkan tas cantik moreskin yang dapat digunakan sebagai tempat make up Anda.

Manfaat Produk Moreskin Cosmetik Skin Care

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa rangkaian perawatan moreskin terdiri dari 5 jenis produk, dimana masing-masing produk memiliki khasiat sendiri-sendiri. Berikut merupakan ulasan secara lengkap manfaat masing-masing produk dan cara pemakaianya:

1. Transparant Whitening Soap

Q1

Transparent Whitening Soap merupakan salah satu  produk moresikin yang dikemas dalam bentuk sabun pembersih wajah alami. Dan berfungsi membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menempel pada permukaan kulit wajah . Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat sepanjang hari.

Cara Pemakaian :

Pertama-tama basuh kulit wajah Anda dengan air, lalu usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher, kemudian lakukan pemijatan pada wajah dengan gerakan memutar keluar. Kemudian bilas dengan air bersih.

2. Cleansing Whitening

A

Adalah produk moreskin yang berbentuk cream cair berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati pada permukaan kulit wajah. Sekaligus bekerja sebagai pembersih alami yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda.

Cara Pemakaian :

Yaiut dengan melembabkan selembar kapas bersih menggunakan cleansing moreskin. Lalu usapkan secara lembut kearah luar wajah untuk mengankat kotoran yang menempel pada permukaan kulit wajah.

3. Moreskin Whitening Serum

2

Merupakan Serum yang digunakan sebelum pemakain day cream dan night cream yang bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, mencerahkan, mengencangankan, dan menjaga kelembaban kulit secara optimal. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Selain itu, dengan menggunakan whitening serum ini dapat mengoptimalkan khasiat dari pemakaian moreskin day cream maupun night cream

Cara Pemakaian:

Oleskan beberapa tetes moreskin whitening serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan pemijatan keatas dan keluar.

4. Moreskin Day Cream

21

Adalah produk yang mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah secara alami.  Selain itu moreskin day cream mampu melindungi kulit dari sengatan sinar UVA dan UVB secara langsung dari matahari sekaligus mencerahkan kulit wajah. Serta dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), atau langsung dijadikan sebagai bedak. Dan yang tidak kalah penting moreskin 100% terbebas dari kandungan Mercury atau Hydroquinone yang dapat merusak kulit wajah Anda. Pemakaian Moreskin Day Cream secara rutin telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Whitening Day Cream :

  • Licorice yamg bermanfaat untuk Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
  • Vitamin B3 yang berfungsi untuk Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
  • AHA natural berguna untuk Membuat kulit nampak lebih bercahaya
  • Ext. Aloe Barbadensis Leaf untuk Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik
  • Witch hazel and Mushrooom Extract/Beta Glucan mengandung anti-oksidan yang berfungsi sebagai pelindungi kulit dari berbagai radiasi secara langsung.
  • Titanium Dioxide merupakan komponen utama Sun Blok yang berfungsi untuk Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari secara langsung 
  • Tocopherol bermanfaat untuk Merawat dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E

Cara Pemakaian:

  1. Bersihkan Wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.

  2. Lalu oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karena formulasinya yang sangat lengkap. Jangan menggunakan moreskin day cream secara berliebih karena dapat mengurangi hasil yang diberikan.

5. Moreskin Night Cream

7

Ketika malam hari kulit juga memerlukan nutrisi yang cukup untuk meregenerasi sel-sel kulit agar kulit senantiasa tampak cerah dan putih alami. Dengan mrnggunkan Moreskin Night Cream Anda dapat mencukupi nutrisi kulit ketika tidur lelap. Sehingga ketika bangun kulit akan terasa lebih cerah, kenyal dan knecang.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream :    

  • Alpha Arbutin berguan untuk Mencerahkan  dan Memutihkan kulit secara merata
  • Licorice sebagai pencerah kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
  • Vitamin B3 bermanfaat untuk menghambat dan Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
  • AHA Natural yqang berguna untuk Membuat kulit tampak lebih bercahaya
  • Extract Aloe Barbadensis Leaf berfungsi untuk Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik
  • Allantoin sebagai penghalus kulit secara alami dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik

Cara Pemakaian:

  1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun wahitenign soap.
  2. Oleskan tipis-tipis Moreskin Whitening Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka semakin pula maksimal hasilnya. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang tidak memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah

BERAPA HARGA MORESKIN SKIN CARE ?

Sesuai ketentuan dari kantor PT Natural Nusantara bahwa harga 1 paket kecantikan Moreskin Cosmetik Skin Care adalah Rp.675.000,00. kok mahal...? tidak salah mahal..? kalau dilihat dari segi harga memang terlihat sedikit mahal tapi, bila dibandingkan dengan perawatan kecantikan wajah dengan biaya yang tidak sedikit namun dengan hasil yang hampir sama mengapa tidak..?. Yang telah terbukti khasiat dan keamananya ada, mengapa pilih yang lain. 
Yuk segera order Moreskin Cosmetikm Skin care asli Distributor Resmi PT NASA dengan kontak di bawah ini, dan dapatkan kulit wajah cantik cerah  alami...

Harga Moreskin Cosmetik Skin Care Rp.700.000,-1paket (Belum termasuk Ongkos kirim)

No comments:

Post a Comment