SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Sunday, February 21, 2016

10 alasan yang mungkin membuat Anda masih mencintainya

Saat berpisah dengan pasangan, banyak hal yang membuatnya sulit untuk dilupakan. Apakah karena Anda masih sangat mencintainya? Ataukah ia memang pribadi spesial di mata Anda?


  • Seringkali Anda sulit melupakan perasaan pada seseorang yang pernah mengisi hati, walau hubungan dengannya sudah terputus. Anda sulit menghilangkan pikiran tentangnya, kenangan bersamanya, meski kata berpisah telah terucapkan.
    Apakah Anda masih menyimpan perasaan terhadap dirinya? Atau mungkin Anda mengakui ia memang seorang pribadi spesial yang pernah menyentuh hati Anda dengan sifat-sifatnya yang istimewa.
  • 1. Penuh pengertian

    Dia mau mengerti apa yang ada sukai dan tidak sukai. Walau tidak setuju dengan sikap Anda tersebut, dia akan tetap mengerti keadaan Anda dan bersedia menerima hal tersebut sebagai bagian dari diri Anda.
  • 2. Mampu membuat Anda tertawa

    Dia memiliki cara khusus yang dapat membuat Anda tertawa. Sifat humorisnya membuat Anda merasa sangat cocok. Walau sering terlihat konyol, leluconnya mampu membuat Ada tertawa lepas dan melupakan tekanan-tekanan yang sedang Anda. Menghabiskan waktu bersamanya selalu berhasil membuat Anda bahagia.
  • 3.Dia memiliki kedekatan bersama

    Kedekatan yang dibangun selama ini bersamanya telah menjadi bagian dalam hidup Anda yang sulit untuk dilupakan.
  • 4.Ramah, perhatian dan ingin melayani sesama

    Cintanya pada Anda adalah kasih tanpa syarat. Kebaikan dan kesabaran adalah qualitas terbaik dalam dirinya. Ia akan selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan pertolongannya.
  • 5. Dia menolong diri Anda di saat kehidupan tidak bersahabat

    Ia ada saat Anda berada dalam kondisi terburuk dalam hidup Anda. Ia mendukung, membantu dan mendampingi Anda yang tanpa Anda sadari merupakan bantuan terbesar yang dilakukan orang lain pada Anda.
  • 6. Memiliki kesamaan nilai

    Persamaan prinsip dan nilai kehidupan membuat Anda merasa nyaman berdiskusi hal-hal mendasar dengannya. Walaupun banyak perbedaan dalam sudut pandang mengenai nilai keluarga serta tujuan dalam hidup, Anda berdua memiliki prinsip dasar yang sama dan hal tersebut membuat Anda tidak dapat melupakannya.
  • 7. Mengubah Anda menjadi lebih baik

    Seringkali saat Anda merasa tidak tahu harus berbuat apa, ia selalu mendampingi Anda dan menolong Anda melewati segala permasalahan. Ia membimbing Anda untuk tumbuh belajar dan memperdalam diri Anda menjadi lebih baik lagi. Dengannya, Anda berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
  • 8. Dia seseorang yang dapat diandalkan dan selalu mendukung

    Pada saat kehidupan terlihat penuh dengan tantangan, dia selalu ada untuk Anda. Ia hadir memberikan ide-ide yang dapat menjadi solusi bagi masalah Anda dan mendampingi Anda melaluinya.
  • 9.Senyumannya mengartikan semuanya

    Ia selalu tersenyum pada apapun yang Anda lakukan. Ketika Anda tidak bertemu dengannya beberapa saat, sapaan "Halo, saya merindukanmu" terdengar sangat indah di telinga Anda.
  • 10.Dia menghargai Anda apa adanya

    Dia mendukung segala tindakan Anda untuk berubah lebih baik. Dia menghargai dan mencintai apa pun tindakan Anda.

No comments:

Post a Comment