SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Sunday, February 21, 2016

Tergolong suami hebatkah suami Anda? Ini ciri-cirinya

Sosok suami ialah sebagai seorang pemimpin dan pengayom seluruh anggota keluarga, terutama para istri pastinya menginginkan suaminya adalah sosok orang yang dapat diandalkan sebagai mana mestinya.

  • Sosok suami ialah sebagai seorang pemimpin dan pengayom para anggota keluarga, terutama para istri pastinya menginginkan suaminya adalah sosok orang yang dapat diandalkan sebagai mana mestinya. Apabila seorang suami memiliki sikap yang sangat tidak bisa menunjukkan kewibawaannya, sikap menghormati istrinya sebagaimana ia menjadi pemimpin keluarganya maka rumah tangga hanya seperti permukaan tulang yang di dalamnya telah rapuh dan siap untuk patah.
    Ada beberapa ciri yang dimiliki oleh setiap suami, di mana jika ia memiliki ciri-ciri tersebut maka ia tergolong suami yang hebat. Hebat di sini berarti seorang suami yang mampu membawa keluarganya ke dalam keutuhan keluarga yang bahagia dan sejahtera.
  • Mudah menjalin komunikasi dengan baik

    Ia seorang pendengar yang baik. Setelah ia mendengar ia tidak selalu bertentangan dengan pendapat Anda selama itu tidak membawa kerugian pada beberapa pihak. Begitu ia memiliki pendapat yang berbeda daripada Anda dan itu ternyata lebih baik, maka ia mencoba memberi pengertian terhadap Anda dengan kata-kata yang sopan dan menghargai pendapat Anda.
  • Pandai mengajak bercanda

    Tidak semua suami mempunyai karakter yang humoris. Namun, jika ia memahami pasangannya yang sedang dalam kegundahan, maka ia akan berusaha memberikan sebuah hal yang lucu dan membuat pasangannya tertawa semampu yang dia bisa meskipun itu belum tentu lucu baginya.
  • Mudah memberikan suport

    Tipe suami hebat bukanlah orang yang cuek terhadap pasangan, dia akan selalu berada di sisi Anda. Dia mampu memberikan hal yang positif yang mampu membangkitkan semangat atau mood Anda.
  • Tidak egois

    Idealnya seorang pemimpin tahu banyak hal. Dan tidak segan-segan untuk berbagi dengan istrinya. Dia beranggapan bahwa jika istrinya tahu maka ia mungkin suatu saat dapat membantu sang suami yang memang perlu bantuan.
  • Seorang yang tahu diri

    Suami biasanya memiliki kepribadian lebih keras kepala, namun dalam kategori suami yang hebat akan mempunyai pemikiran lebih lunak. Suami hebat mampu menempatkan keangkuhannya pada situasi yang semestinya, dia akan dapat menyadari jika dia di posisi yang salah dengan kata lain ia bisa merendahkan diri.
  • Setia terhadap pasangan

    Suami hebat akan mampu menahan diri dari setiap godaan dari pihak ketiga, dia lebih mengutamakan keluarganya. Dia menganggap bahwa Anda adalah wanita terbaik dan tidak ada bandingannya di dalam hatinya.
  • Lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga

    Selesai jam bekerja ia langsung pulang, ia merasakan sudah terlalu lama menghabiskan waktu di kantor meskipun sudah menjadi rutinitasnya setiap hari. Pada waktu libur pun ia tidak mau diam atau keluar mencari kesenangan di luar rumah, ia lebih senang beraktivitas di dalam rumah. Meskipun ia merasa sibuk membersihkan rumah namun ia merasa senang bersama dengan Anda sepanjang hari.
  • Perhatian dan melindungi

    Anda tidak perlu selalu meminta terlebih dahulu untuk mendapatkan menu makanan atau tempat yang Anda sukai, suami Anda akan terlebih dahulu memilih menu makanan yang paling Anda sukai. Dan dia pun mengerti tempat seperti apa yang paling Anda senangi, dia akan selalu berusaha membuat Anda nyaman. Suami yang hebat juga selalu berada di belakang Anda ketika Anda berjalan di hadapan semua hal yang berbahaya untuk selalu siap menyelamatkan Anda.
  • Sikapnya yang sangat menghormati istri

    Meskipun ia tahu bahwa ia adalah seorang pemimpin di dalam keluarga, ia tetap menganggap Anda sebagai wanita yang patut untuk dihargai dan dihormati. Perilakunya yang tidak menganggap Anda rendah, ia akan selalu menempatkan Anda pada posisi yang terhormat.

No comments:

Post a Comment