SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Sunday, February 21, 2016

Pria terlalu romantis mudah berselingkuh loh! Ini alasannya

Memilih pria romantis? Pikir-pikir dulu deh. Mereka memang pandai membuat Anda jatuh cinta dan merasa sangat dicintai. Tapi, yakin hanya Anda seorang di matanya?

  • Mungkin kebanyakan wanita beranggapan, memiliki pasangan yang romantis adalah anugerah yang dapat memberi kebahagiaan dalam hubungan percintaan. Betul, pria romantis penuh dengan tindakan dan perbuatan yang membuat hati wanita berbunga-bunga. Namun, tetaplah berhati-hati dan tidak terlalu mudah termakan rayuan mereka.
    Hujanan kata cinta, pujian dan hadiah-hadiah kecil yang sering mereka limpahkan kepada Anda memang membuat mabuk kepayang. Tapi, yakin dia melakukannya hanya pada Anda seorang? Ini alasan mengapa pria 'terlalu' romantis cenderung mudah selingkuh dari pasangannya.
  • Pencinta wanita

    Pria yang terlalu sering memuja-muja wanita tentunya adalah tipe pencinta wanita. Waspadai bila ia dengan mudahnya memuji wanita lain di sekitar Anda, atau dengan mudahnya melirik setiap wanita cantik yang lewat di depannya sekalipun ia sangat baik dan romantis pada Anda. Jika di depan Anda ia terang-terangan memuji wanita lain, bagaimana di belakang Anda? Bisa jadi ia adalah pencinta wanita yang belum siap berkomitmen menjalankan suatu hubungan dengan satu wanita saja.
  • Bedakan romantis dan penggombal

    Terkadang para wanita masih sulit membedakan dua hal ini. Mendengarkan pujian sederhana saja bisa langsung besar kepala, padahal hal itu belum tentu menandakan ia seorang pria romantis loh. Jangan mudah termakan rayuan pria yang Anda sukai, karena terlalu sering atau berlebihan mengobral kata cinta justru bukanlah sesuatu yang romantis. Kemungkinan justru adalah rayuan gombal belaka. Jangan mudah tersanjung dengan kata-kata manis dari para lelaki yang mendekati Anda atau sedang berkencan dengan Anda. Amati baik-baik dan bedakan, mana yang betul-betul romantis dan yang gombal.
  • Mudah meluluhkan hati wanita

    Sering kali para wanita mudah termakan rayuan saat pria menunjukkan sisi romantisnya, padahal bisa saja mereka sedang masuk dalam sebuah jebakan. Ingat, ketika pria sangat mudah meluluhkan hati Anda, bukan suatu hal yang sulit baginya untuk meluluhkan wanita lain. Bisa saja di luar sana, Anda bukanlah satu-satunya wanita pujaannya.
  • Mudah memberikan hadiah

    Jangan dengan mudah menerima hadiah dari pria tampan dan banyak uang. Biasanya tipe pria yang royal memberi 'hadiah' sebagai bentuk rayuan, bisa juga dengan mudah memanjakan wanita-wanita lainnya. Siapa sih yang tidak suka hadiah?
    Inilah juga salah satu alasan mengapa pria kaya juga mudah selingkuh. Menurutnya uang dan hadiah yang diberikan kepada para wanita akan sangat mudah meluluhkan hati dan membuat para wanita tergila-gila padanya.
    Masih berpikiran untuk mengencani pria romantis? Hmm.. pikir-pikir dulu deh sebelumnya. Tidak selamanya pria romantis adalah pria yang tepat dan setia.

No comments:

Post a Comment