SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Tuesday, February 16, 2016

10 Kado yang Pasti Disukai Cowo Anda

Membeli kado untuk si dia tidaklah sesulit apa yang biasanya Anda, para gadis, bayangkan. Jangan terlalu banyak berpikir, sederhana sajalah.


  • Membeli kado untuk si dia tidaklah sesulit apa yang biasanya Anda, para gadis, bayangkan. Jangan terlalu banyak berpikir, sederhana sajalah.
    Membeli kado untuk si dia tidaklah sesulit apa yang biasanya Anda, para gadis, bayangkan. Jangan terlalu banyak berpikir, sederhana sajalah. Inilah beberapa gagasan dasar untuk membantu Anda mulai mencari kado terbaik bagi cowo Anda.
  • 1. Voucher hadiah

    Iya, iya, saya tahu. Ini kedengarannya tidak menarik. Tetapi kenyataannya, jika cowo Anda seperti suami saya, dia sudah memutuskan apa yang dia inginkan. Bukan sekedar alat pencukur, dia sudah menentukan merknya, jenisnya, modelnya dan pelengkapnya. Mungkin kado ini tidak memberi kejutan, namun dijamin Anda tidak akan salah pilih.
  • 2. Parfum

    Ini mungkin salah satu kado yang klise. Tapi pikirkan Anda tidak hanya memberi kado buat dia namun buat Anda sendiri juga. Anda dapat memilih parfum mana yang Anda sukai dan Anda tidak usah kuatir akan mencium bau yang tidak Anda sukai!
  • 3. Kado yang muncul setiap bulan

    Anda dapat berlangganan majalah mobil satu atau dua tahun buat dia atau kamera digital atau barang elektronik lain yang bermutu. Kado ini hendaknya dapat dipakai berulang-ulang setidak-tidaknya buat sebulan.
  • 4. Makanan

    Ibu saya mempunyai tradisi memberi suami saya popcorn sekaleng BESAR untuk hari Natal. Kedengarannya lucu, dan memang lucu, tapi suami saya selalu menantikan kado ini.
  • 5. Barang koleksi

    Kebanyakan pria memiliki koleksi sesuatu yang bisa mereka banggakan. Dalam hal suami saya, dia mempunyai koleksi jam tangan dan gitar. Ada pria yang suka mengumpulkan buku komik edisi perdana. Carilah tahu apa yang dia koleksi dan beri dia kado yang bisa menambah koleksinya. Jika Anda memberi kado yang cocok, ini menunjukkan Anda mengenal dia dengan baik dan mempunyai perhatian terhadap kegemarannya.
  • 6. Baju baru

    Kebanyakan pria mencantumkan baju baru dalam daftar kado yang dia inginkan. Sekali lagi ini merupakan kado buat dia dan juga buat Anda. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari berjalan bersama pria pujaan Anda yang mengenakan baju baru pemberian Anda.
  • 7. Film

    Jika semua film yang Anda miliki bertema romantis, memberi dia kado film yang adegannya menunjukkan helikopter, ledakan, senjata api dan kebut-kebutan akan membuat dia tersenyum.
  • 8. Video game

    Ini hampir dapat dipastikan akan memberi kejutan. Tidak ada salahnya agak mementingkan diri dalam hal ini, pilihlah video game yang dapat Anda nikmati berdua, kalau Anda memang suka video game. Jangan memberikan sesuatu yang akan membuat dia siang malam tidak berhenti main video game sendirian.
  • 9. Pelengkap untuk hobinya

    Memberi aksesori untuk melengkapi hobinya adalah kado yang tepat. Alat sport yang baru, aksesori untuk mobilnya, pelengkap untuk komputer, keanggotaan di gym, dst. Apa saja yang dapat melengkapi hobinya akan merupakan kado yang sangat TEPAT.
  • 10. Barang-barang kesukaan pria

    Kapan Anda pernah mendengar seorang pria mengatakan, "Sayang, ini sudah cukup besar dan mutakhir." Saya yakin Anda belum pernah. Memberi kado yang menyentuh sifat macho-nya sungguh luar biasa. Alat olah raga, TV yang BESAR, alat-alat pertukangan (entah dia bisa memakainya atau tidak), dll. Anda kenal cowo Anda, memberi kado yang membuat dia merasa macho tidaklah susah.

No comments:

Post a Comment