SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Tuesday, February 16, 2016

Mengapa tidak ada pria yang jatuh hat pada Anda? Mungkin ini penyebabnya

Anda merasa punya segala kualitas untuk menjadi pasangan ideal, namun tidak ada pria yang mendekati Anda? Simak apakah Anda memiliki sifat di bawah ini yang justru 'mengusir' para calon potensial di luar sana.

  • Anda yakin memiliki kualitas yang cukup baik untuk menjadi seorang pasangan yang ideal. Namun, sampai saat ini Anda merasa sulit menemukan jodoh yang sesuai dengan Anda? Coba lihat kembali diri Anda, temukan tidak hanya kelebihan namun juga kekurangan Anda. Bila Anda memiliki perilaku atau kebiasaan seperti di bawah ini, ubahlah sekarang agar seseorang di luar sana, -mungkin selama ini ada di antara teman-teman Anda- dapat tertarik melihat kualitas dalam diri Anda.
  • 1. Mementingkan diri sendiri

    Tanpa disadari, banyak orang melakukan hal ini. Terlalu fokus pada diri sendiri hingga seringkali tidak peduli dengan pendapat dan perasaan orang di sekitarnya. Jika Anda merasa kurang memiliki teman bergaul, mungkin kebiasaan egois dan mementingkan diri sendiri ada pada diri Anda. Ubah lah, dan lihat bagaimana banyak teman mulai bersimpatik pada Anda.
  • 2. Cantik di permukaan

    Ingat pepatah, 'kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam lubuk hati, jiwa dan tubuh yang terdalam'? Penampilan cantik jika tidak dilengkapi dengan sifat yang 'cantik' pula hanya akan membuat penampilan Anda terasa kurang lengkap. Bercerminlah ke dalam diri sendiri dan lihatsifat seperti apa yang perlu ditambahkan dan dikurangi dalam diri Anda. Lakukan perubahan segera agar kecantikan fisik Anda tidak tersia-siakan akibat sifat tercela.
  • 3. Senang berkompetisi

    Kompetitif adalah sifat yang baik, selama digunakan untuk tujuan yang positif. Jangan hanya karena Anda berpenampilan menarik dan berpendidikan baik lalu Anda serta merta merasa lebih baik daripada orang lain. Ubahlah sifat tersebut sebelum teman-teman dan calon potensial pasangan Anda di luar sana malah kabur menjauhi Anda.
  • 4. Terlalu Percaya Diri

    Anda justru akan terlihat tidak menarik saat merasa diri Anda 'lebih' daripada orang lain. Saat Anda merasa sebagai orang penting, belum tentu rekan-rekan Anda merasa demikian, lalu menjauhi Anda karena sifat tersebut. Percaya diri itu baik, namun terlalu percaya diri? pastikan orang-orang di sekitar Anda sepakat dengan kualitas yang Anda dalam diri Anda. Alih-alih merasa Anda hebat, mungkin mereka hanya menganggap Anda 'banyak omong'.
  • 5. Ingin menjadi 'boss'

    Mungkin posisi Anda dalam karier lebih tinggi, atau lebih senior. Namun dalam pergaulan, sebaiknya Anda menempatkan diri sejajar dengan orang lain di sekitar Anda. Dengan mampu menempatkan diri dalam pergaulan, orang-orang dari berbagai kalangan akan lebih mudah tertarik pada Anda.
  • 6. Tidak jujur

    Kualitas pertemanan yang paling utama adalah sebuah kejujuran. Apapun alasannya, ketidakjujuran dalam pergaulan hanya akan membuat Anda merasa selalu bersalah. Ubahlah secepat mungkin sebelum ketidak jujuran tersebut semakin lama semakin menggunung hingga sulit Anda atasi. Jangan ragu untuk meminta maaf, karena teman yang baik akan selalu menerima Anda apa adanya.
  • 7. Bertutur kasar

    Kebiasaan berkomentar pedas dan kasar pada rekan-rekan di depan umum bukanlah sebuah perilaku yang elok. Segera hentikan kebiasaan tersebut. Hargai perasaan orang lain di sekitar Anda atau tunggu hingga Anda benar-benar sendiri ditinggalkan oleh semua teman Anda.
  • 8. Tidak dapat diandalkan

    Apakah Anda senang membantu teman yang kesulitan? Atau apakah Anda selalu sibuk ketika seseorang teman membutuhkan bantuan Anda? Menjadi teman yang dapat diandalkan menunjukkan kualitas Anda sebagai seorang yang setia.
  • 9. Selalu berpikiran negatif

    Bila Anda senang memiliki kebiasaan berpikir negatif terhadapt orang lain, segera ubah perilaku Anda tersebut. Tidak ada seorang pun yang senang dicurigai atau dipandang negatif oleh Anda, dan tentu saja Anda pun demikian. Berpikiran negatif hanya akan membuat kualitas pertemanan Anda tidak awet

No comments:

Post a Comment