SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Saturday, March 12, 2016

Hai perempuan, ini dia 8 karakter yang mampu memancarkan 'inner beauty' Anda

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dan berharap seorang pria akan jatuh cinta dan merasa nyaman di dekatnya. Berikut ini beberapa sifat wanita yang dapat membuat seorang pria terkesan dan jatuh cinta.


  • Walau segala upaya telah dilakukan, pendapat pria tentang kecantikan adalah hal yang relatif tergantung sudut pandang masing-masing pribadi. Kebanyakan orang kagum dengan penampilan luarnya saja, tetapi tidak sedikit dari mereka yang justru jatuh cinta setelah mengenal kepribadian seorang wanita. Ini ciri-ciri sifat wanita yang dapat membuat pria terkesan dan jatuh cinta.
  •  
  • 1. Berani dan bersemangat

    Jadilah wanita yang bersemangat juang tinggi mengejar impian Anda. Usaha ini akan mengesankan di mata pria. Kegigihan Anda untuk berani mengejar impian, menunjukkan bahwa Anda bukanlah wanita lemah. Tidak ada kata 'takut' menghadapi risiko yang ada dan itu adalah kecantikan Anda di mata pria.
  • 2. Percaya diri

    Tutur kata yang sopan dan ramah serta perilaku apa adanya, muncul dari sebuah rasa percaya diri. Hal tersebutlah yang memesona bagi banyak orang. Kembangkan sifat dan kepribadian ini agar Anda tampil menarik. Mudah, cukup dengan menjadi diri sendiri dan menerima kekurangan yang Anda miliki.
  • 3. Baik dan ramah

    Kebiasaan wanita yang cenderung sangat emosional dan sering bertindak di luar akal sehat, adalah hal yang buruk di mata pria. Bila ingin menarik hati mereka, hindari kebiasaan tersebut dan mulailah berlaku baik dan ramah terhadap orang-orang di sekeliling Anda.
  • 4. Kuat secara fisik

    Secara kodrat, pria dan wanita memiliki struktur biologis yang berbeda. Namun perpedaan fisik tersebut jangan sampai melahirkan perbedaan -bahwa pria mahluk kuat dan wanita lemah-. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan, wanita dapat kuat layaknya seorang pria dengan rajin berolahraga sehingga penampilannya akan menarik perhatian pria.
  • 5. Enak diajak bicara dan tahu menempatkan diri

    Seseorang yang menarik tidak mendominasi pembicaraan dan selalu senang mendengarkan pasangan. Terkadang wanita lupa akan hal tersebut sehingga terlalu banyak berbicara dan lupa akan keberadaan orang lain. Jadilah wanita yang low profile, yaitu tahu menempatkan diri kapan perlu berbicara atau memberikan masukan/ide yang cemerlang bagi pasangannya.
  • 6. Senang 'berbagi'

    Praktikkan kebiasaan 'berbagi' tanpa pamrih sebagai bagian dari aksi sosial Anda terhadap lingkungan dan sesama, karena perilaku dan sifat tersebut akan menunjukkan kebesaran jiwa Anda yang sesungguhnya.
  • 7. Jujur dan terbuka

    Berperilaku jujur tidak akan merugikan Anda. Justru banyak hal yang dapat kita ambil manfaatnya dalam kehidupan dengan sesama. Ketahuilah wanita jujur lebih berharga daripada penampilan seseorang yang cantik tanpa pribadi yang baik. Jadi jangan berkecil hati bila Anda kurang cantik, tetaplah jujur dan terbuka tanpa ada keinginan untuk menutupi kekurangan yang ada, karena akan tiba saatnya seseorang akan jatuh hati oleh sifat-sifat Anda tersebut.
  • 8. Bersikap tenang dalam suasana 'tegang'

    Ciri-ciri wanita yang menarik adalah mereka yang mampu mengatasi suasana yang penuh stres dengan tenang. Seringkali wanita tidak bisa bertoleransi dengan keadaan yang menimbulkan stres sehingga membuatnya panik dan tegang. Cobalah bersikap tetap tenang agar mudah berpikir guna mengatasi masalah yang timbul, karena pastilah hal itu akan ada akhirnya.

No comments:

Post a Comment