SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Saturday, March 19, 2016

Sehati dan Selalu Berbagi, Kembar Identik Ini Pacaran dengan Satu Pria!

Anna dan Lucy, kembar identik yang berbagi pacar!
Adik kakak yang kembar memang seringkali memiliki begitu banyak kesamaan dan terbiasa berbagi dalam segala hal. Tapi, bagaimana bila adik kakak kembar identik juga berpacaran dengan orang yang sama karena keduanya terbiasa berbagi dalam hal apapun?
Kembar identik Anna dan Lucy DeCinque, terbiasa menghabiskan waktu 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu untuk bersama.
Di usianya yang ke-30 ini, keduanya tidur di ranjang yang sama, memiliki satu ponsel untuk berdua, memiliki gaya rambut yang sama, bahkan yang paling mengagetkan adalah kembar identik ini memiliki pacar yang sama!

Anna dan Lucy mengaku memiliki alasan yang begitu rasional ketika keduanya memutuskan untuk berpacaran dengan orang yang sama.
"Kami pernah memiliki pacar masing-masing, tapi pria jarang ada yang mengerti mengenai kedekatan kami sebagai anak kembar identik. Sementara Ben, yang menjadi pacar kami, sangat mengerti bahwa saya dan kembaran saya selalu ingin bersama,” ujar salah satu kembar identik yang sulit dibedakan ini. Ditambah, suara mereka pun terdengar sangat identik!
Ia pun menjelaskan, Ben yang menjadi pacar mereka ini adalah seorang kembar yang bisa mengerti perasaannya. Meski, Ben bukan kembar identik.
“Ben mengerti apa yang terjadi pada anak kembar. Bagaimana bonding yang kami miliki. Beberapa kali, kami tidur bersama di rumah orangtua kami,” tambahnya seperti dikutip dari Cosmopolitan UK.
Tak cukup sampai sana, Anna dan Lucy pun mengatakan bahwa keduanya ingin memiliki bayi bersamaan. “Karena tubuh kita perlu mendapatkan kesamaan pula,” ujarnya pada Mirror.
Meski keduanya memang belum melakukan upaya untuk memiliki bayi, namun ia mengatakan pada talkshow di sebuah saluran TV di Australia, The Insight, tentang rencana memulai berumahtangga.
“Bila saya hamil, Lucy pasti juga akan hamil di saat yang sama. Karena tubuh kita perlu mendapat hal yang sama,” ujar Anna pada talkshow tersebut.

No comments:

Post a Comment