SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Thursday, March 17, 2016

Sukses turun BB 18 kg. Ini hal sederhana yang mereka lakukan

Periksalah perubahan sederhana yang dilakukan wanita ini untuk menurunkan berat badan. Perubahan tersebut mungkin merupakan apa yang sedang Anda cari.

  • Memutuskan untuk menurunkan berat badan pastilah sulit, tetapi dengan dedikasi dan kesabaran, Anda dapat memperoleh hasil yang Anda inginkan. Berikut adalah daftar sembilan perubahan sederhana yang dilakukan 9 wanita untuk membuat hidup mereka seimbang dan mengubah tubuh mereka.


  • 1. Memperbaiki makanan kegemaran Anda

    Alicia West menurunkan lebih dari 36 kg dengan cara berolahraga dan mengganti makanan kegemaran dengan versi yang lebih sehat. Alicia berkata bahwa makan makanan segar dan sehat tidak harus mahal, dan tidak membosankan. Di samping makan makanan lebih baik, dia juga berhenti menggunakan anak-anak sebagai dalih untuk tidak berolahraga. Menemukan kata-kata yang mengilhami, kutipan-kutipan dan belajar kebiasaan yang lebih sehat membantu Alicia mencapai tujuannya.
    Katanya, bahwa ganjaran terbesar turunnya berat badan adalah bahwa "orang-orang tidak mengenalnya sekarang!"
  • 2. Tanyakan dua hal ini dalam buku harian makanan Anda

    Menulis apa yang Anda makan setiap hari membantu Anda mengendalikan berat badan Anda. Brittany Hicks kehilangan lebih dari 45 kg sementara kuliah dengan bantuan buku harian makanan. Dia tidak sekadar menuliskan apa yang dimakannya, tetapi juga menuliskan alasan mengapa dia memakannya. "Saya menyadari bahwa saya sedang menggunakan makanan untuk mengatasi stres" katanya. Kebiasaan mengajukan dua pertanyaan ini akan membantu Anda melacak bagaimana Anda menggunakan makanan, dan makan untuk menghidupi tubuh Anda daripada untuk mengatasi stres.
    Brittany juga membuat kebiasaan berolahraga yang menyenangkan, mengurangi porsi ukuran dan membuat keputusan untuk berubah sekarang juga. Brittany mengatakan bahwa memiliki lebih banyak energi, menghargai diri sendiri luar dalam, dan berbicara kepada anak-anak tentang kesehatan adalah bagian yang terbaik dalam pengalamannya.
  • 3. Menyempurnakan makanan Anda

    Jika diet Anda sudah seimbang, cobalah kurangi jumlah yang Anda makan. Akali benak Anda dengan pikiran telah makan lebih banyak dengan menggunakan piring yang lebih kecil.
    Tipu daya tersebut membantu perenang Jeanenne Darden, seorang ibu dua anak, menurunkan berat badan sekitar 20 kg. "Saya makan wajar", katanya "tetapi saya makan lebih sedikit untuk segalanya." Untuk membantu orang lain menurunkan berat badan, Jeanenne juga menganjurkan minum lebih banyak, dan menggunakan olahraga mengurangi berat badan mengembangkan otot.
    Bagi Jeanenne, ganjaran terbesar adalah dia dapat mengenakan celana jean tuanya, dan mengembalikan rasa percaya diri.
  • 4. Selidiki restoran Anda

    Jen Tallman tidak pernah mengira akan memiliki karier di dunia fashion disebabkan oleh berat badannya. Namun demikian, dengan menyelidiki restorannya membantu dia menurunkan berat badannya lebih daripada 45 kg. Sekarang, Jen bekerja di Chanel. Dia berkata dia sekarang suka lari marathon dan menggunakan waktu luangnya mempersiapkan makanan sehat untuk dimakan selama seminggu.
    Ketika makan di luar, sebelumnya pastikan memeriksa menu untuk mengetahui pilihan sehat yang ada di situ. Mengetahui bagaimana mengenali apa yang sedang Anda makan -- restoran kadang-kadang dapat membuat makanan mereka nampak sehat, padahal tidak.
  • 5. Pilih versi lebih sehat

    Krystal Sanders menurunkan berat badan lebih dari 27 kg dengan menciptakan versi makanan kegemaran yang lebih sehat. Gunakan Greek Yogurt daripada sour cream dan mayo adalah cara hebat untuk menurunkan kalori tanpa kehilangan cita rasa atau tekstur. Guna membantu dia menurunkan berat badan, Krystal juga membuat go latihan dengan beban dan tidak tidak membiarkan apa pun menghalanginya selama latihan.
    Ganjaran menurunnya berat badan adalah memiliki lebih banyak energi untuk lari, bersepeda, dan berjalan bersama suami. Sebelumnya, Krystal benci difoto, tetapi sekarang katanya dia suka sekali dengan penampilannya.
  • 6. Gunakan aturan emas ini

    Ibu guru Yasmine Farazian berhasil menurunkan berat badan lebih dari 25 kg berkat aturan "S S S". Rania Batayneh, penulis "The One One Diet" menjelaskan aturan ini dalam bukunya. Dalam setiap makanan, Yasmine makan sebuah karbohidrat, sebuah protein dan sebuah lemak. Ini menjadi sebuah model untuk makanan yang seimbang dan sehat. Di samping mengubah kebiasaan makan, Yasmine juga mulai membiasakan diri dengan berolahraga dan menyukainya.
    Sejak mencapai sasaran penurunan berat badannya, Yasmine sekarang suka beraktivitas.
  • 7. Mempertimbangkan kembali makanan pencuci mulut

    Pramugari Tracey Z. Dickson tidak memiliki masalah dengan berat badan sampai dia di diagnosa terkena kanker yang mengubah pola hidupnya. Selama perawatan, Tracey mulai menambah berat badan tetapi begitu dia dinyatakan bebas kanker, dia kembali ke treadmill. Dengan berolahraga dan merubah dietnya, Tracey menurunkan berat badan lebih dari 18 kg.
    Untuk membantu menurunkan berat badan, Tracey mencoba mengetahui dengan pasti apa yang dipesannya selama makan di luar. Dia akan bertanya bagaimana makanan tersebut disiapkan guna mengetahui lebih banyak seberapa sehat makanan itu. Tracey juga masih tetap makan makanan pencuci mulut, tetapi dengan sedikit perubahan. "Daripada makanan pencuci mulut biasa, saya makan ketela dengan taburan bubuk kayu manis. Rasanya seperti pastel ketela, tetapi tanpa kalori."
    Tracey berkata "Saya lebih kuat daripada yang saya bayangkan" setelah melakukan perubahan ini.
  • 8. Membawa sebuah sikat gigi

    Tricia Minnick menurunkan berat badan lebih daripada 45 kg dengan mengurangi sodium dan karbohidrat yang sudah diproses dalam dietnya. Tricia juga mengisi separuh piringnya dengan sayuran pada setiap kali makan, dan selalu membawa sikat gigi untuk membantu mencapai golnya. Tricia berkata, "napas yang segar membuat kita kurang tergoda untuk makan lebih banyak."
    Ganjaran Tricia untuk pola hidupnya adalah mencapai garis finish pertama kali pada lari marathon. Katanya, "Saya lebih sehat dan bahagia daripada sebelumnya."
  • 9. Penuhi lemari es Anda

    Jika Anda mengira memasak makanan sehat susah dan menyita banyak waktu, pertimbangkan kembali. Dengan jadwal yang sibuk, seorang jururawat, Annie Allen membiarkan lemari esnya melakukan separuh tugasnya dengan cara tetap diisi penuh dengan sayuran beku. Dengan menemukan olahraga yang dinikmatinya dan dengan mengubah kebiasaan makan, Annie berhasil menurunkan berat badan lebih daripada 25 kg.
    Annie berkata bahwa ganjarannya adalah memiliki lebih banyak energi untuk berolahraga, sanggup latihan tinju dua kali seminggu, dan lari dalam 10 perlombaan dalam satu tahun. Annie berkata bahwa "lari memberi saya perasaan telah berprestasi."
    Para wanita ini memperlihatkan bahwa ada banyak cara untuk membuat pola hidup sehat dan olahraga secara rutin untuk Anda, sehingga Anda dapat mencapai goal Anda.

No comments:

Post a Comment