SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Saturday, March 12, 2016

Tips Cara Merawat Tubuh Biar Langsing Secara ALami

Bagi seorang wanita, mempunyai tubuh langsing adalah kebanggaan tersendiri. Berbagai cara mereka lakukan untuk mewujudkannya. Tak jarang mereka memakai obat-obat untuk membantu obsesi mereka. Tapi lebih baiknya apabila anda menggunakan cara merawat tubuh biar langsing memakai ramuan tradisional. Hal ini akan terlihat lebih baik, apalagi banyak obat-obat yang justru membahayakan konsumen.



Cara Merawat Tubuh Biar Langsing


Tips Merawat Tubuh Biar Langsing


Lebih baik menggunakan cara merawat tubuh biar langsing secara alami, karena obat-obat kimia justru menimbulkan banyak dampak negative. Dampak negative yang di hasilkan antara lain:
  • Terjadi ketergantungan, jika anda tidak mengonsumsi obat tersebut secara terus-menerus, badan anda akan tetap menjadi gemuk.
  • Terjadi kesalahan pada saluran pencernaan. Anda bisa buang air besar secara terus menerus, buang air kecil terus menerus.
  • Bukannya badan anda menjadi sehat. Justru badan anda akan semakin loyo apabila dipakai untuk aktivitas.
  • Obat-obat pelangsing hanya akan membuat bolong kantong anda, karena harga produk yang melambung tinggi. Tak jarang beberapa ratus ribu anda keluarkan untuk membeli obat ini. Padahal bila anda cermati, berat badan anda tidak akan turun se-drastis itu tanpa anda berolahraga, atau memakan makanan yang sehat. Jadi tetap saja sama sekali tidak ada efek yang signifikan.

Setelah anda memahami, tentu banyak sekali dampak negative yang akan anda dapatkan. apalagi obat-obat buatan ini sudah terbukti kurang baik untuk jangka panjang. Karena bisa merusak ginjal dan hati apabila penggunaannya berlebihan dan dalam waktu yang lama. Namun apabila anda menghentikan obat ini, tubuh anda akan kembali lagi. Cukup membingungkan bukan? Sudah membeli dengan harga yang fantastis, namun malah kerugian yang di dapat. Bisa anda lihat, di box obat pelangsing pasti tertulis, harus disertai dengan cara diet yang konsisten dan olahraga teratur. Lalu apa kegunaan obat tersebut, bila anda masih diharuskan untuk diet ketat?

Ada perlunya anda menggunakan tips merawat tubuh biar langsing secara tradisional. Ini yang sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak dulu. Caranya antara lain adalah:

  1. Teraturlah untuk berolahraga. Tidak perlu bermahal-mahal untuk pergi ke tempat gym. Setiap pagi anda bisa sekedar jogging.
  2. Hindari memakan yang terlalu manis, karena tentu saja jika banyak gula yang anda makan, akan membuat anda semakin gendut. Gula memang diperlukan untuk menambah energy, namun bukan berarti anda harus mengonsumsinya secara tidak wajar
  3. Hindari jam tidur yang berlebihan atau kurang. Jam tidur yang berlebihan akan lebih cepat membuat anda semakin lapar. Jika kurang, juga akan mengalami hal yang sama. Maka dari itu, tidurlah sesuai aturan, 8jam sehari
  4. Perbanyaklah memakan sayuran, hindari memakan daging yang berlebihan.

Biasakanlah meminum air putih paling tidak 8 gelas sehari. Karena itu akan memperlancar anda dalam buang air. Jangan lupakan juga aturan jam makan yang perlu anda perhatikan. Makan berat tidak boleh lebih dari jam 6 sore. Dikarenakan diwaktu tidur, tubuh tidak banyak membutuhkan asupan makanan. Jika makan berlebihan, tentu saja hal akan ditimbun menjadi lemak.

Jika masih bisa menggunakan cara merawat tubuh biar langsing secara alami, anda tidak perlu bersusah payah membeli obat-obat untuk obsesi badan langsing anda. memang, cara alami atau tradisional tidak bisa langsung di lihat secara instant, jika 1 minggu anda bisa menurunkan berat anda 1 kilo, itu justru lebih baik, daripada tiba-tiba anda kehilangan berat badan. Karena itu justru menakutkan, bisa jadi bukan lemak yang hilang namun massa otot anda.

Nah itulah informasi mengenai tips merawat tubuh biar langsing, baca juga artikel terkait tentang Cara Merawat Wajah secara alami.

No comments:

Post a Comment