SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA http://warta-wirti.blogspot.co.id/ TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG by ALEXYNET

Saturday, March 19, 2016

Perempuan Lebih Suka Tidur Ketimbang Bercinta


 Bercinta sepatutnya menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi pasangan suami istri. Meraih kenikmatan dalam urusan seks tentu memberi dambaan tersendiri. Tetapi, manakah yang Anda pilih? Berfantasi untuk menciptakan seks yang hebat atau kembali melanjutkan mimpi indah saat tidur?
Jika tidur sepanjang malam merupakan pilihan Anda, ternyata Anda tak sendiri. Faktanya, 65 persen perempuan di dunia lebih memilih tidur ketimbang bercinta, demikian menurut survei terbaru dari Today.
Penelitian tersebut terjadi untuk mengungkapkan alasan mengapa begitu banyak perempuan yang sering merasa kurang waktu tidur. Temuan ini didasarkan oleh data yang menyebutkan sebanyak 58 persen perempuan mengaku hanya tidur rutin antara 5-6 jam setiap malam.
Banyak alasan memengaruhi kurangnya waktu tidur bagi kaum perempuan. Mulai dari tingkat stres akibat jadwal pekerjaan sehari-hari, beban pekerjaan rumah tangga, terlalu banyak mengonsumsi kafein dalam jumlah besar, hingga kebiasaan mengoperasikan smartphone sebelum tidur.
Itu sebabnya, kaum perempuan enggan menerima ajakan bercinta dari pasangan, dan justru menempatkan tidur sebagai prioritas. Rasa lelah yang melanda kerap menurunkan mood untuk bercinta.
Sebuah studi pada tahun 2013 menemukan bahwa pasangan yang menghemat waktu tidur cenderung terlibat pertengkaran, dan tidak berhasil mencapai solusi bersama yang berujung pada pertengkaran berikutnya. Oleh karena itu, tetap manfaatkan kesempatan untuk mengistirahatkan tubuh, pikiran, serta jiwa dengan tidur. Cobalah untuk mengatur waktu tidur secara proaktif demi meningkatkan produktivitas Anda serta mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik, harmonis, dan intim bersama pasangan.

No comments:

Post a Comment